IMI Super Apps “GASPOL” Rilis Desember, Tawarkan Beragam Kemudahan

0
IMI Gaspol
Bamsoet ungkap peluncuran IMI Super Apps GASPOL akan dilaksanakan pada bulan Desember 2021. Foto: IG @bambang.soesatyo

NaikMotor – Ikatan Motor Indonesia (IMI) akan segera memiliki platform digital market place khusus dunia otomotif bernama GASPOL yang siap memudahkan berbagai kebutuhan Motoris. 

Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengumumkan di akun sosial medianya bahwa IMI Super Apps “GASPOL” akan diluncurkan pada bulan Desember mendatang. Peluncuran platform digital market place khusus dunia otomotif melalui PT Indo Media Investama ini dilakukan sebagai wujud keseriusan IMI dalam membuat aplikasi yang bekerja sama dengan Bank BNI.

IMI Gaspol
Foto: IG @bambang.soesatyo

Aplikasi GASPOL ini akan menyediakan berbagai layanan, seperti pendaftaran keanggotaan IMI (digital form), penyediaan fitur pembayaran iuran keanggotaan agar jadi lebih mudah, cepat, tidak ribet, lalu ada juga toko digital jual beli motor atau mobil baru dan bekas, mobil sport, mobil rally, mobil offroad, motorcross terabas, gokart, mobil klasik, mobil/motor modifikasi, berbagai spare part, uniform komunitas otomotif, uniform keselamatan mulai jaket dan celana tahan api, helm standart balap internasional, dan aksesori serta kebutuhan penggemar otomotif lainnya.

“Fitur lainnya adalah Digital Community, yang didalamnya terdapat berbagai tools yang akan memudahkan komunitas dan klub otomotif untuk membuat forum atau berkomunikasi dengan para anggota mereka sendiri. Sehingga bisa menjadi lounge diskusi yang atraktif, sebagai tempat bertukar ide dan pandangan secara online,” jelas Ketua MPR RI ini di Jakarta, pada Sabtu (16/10/2021) lalu.

Bamsoet juga menjelaskan, dalam IMI Super Apps GASPOL juga ada fitur marketplace dengan konsep social commerce dan memfasilitasi pelaku otomotif maupun komunitas/klub dalam menjual berbagai produknya secara online. IMI tentunya juga akan memverifikasi para merchant atau penjual. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY