Honda New CRF150L Punya Warna dan Striping Baru, ini Bedanya

0
Warna Baru Honda CRF150L
Honda New CRF150L adopsi warna dan striping baru. Foto: AHM

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New CRF150L dengan dua pilihan warna baru yang siap menemani dua varian warna sebelumnya. 

AHM kembali memanjakan penggemar motor sport on-off (dual purpose) dengan memberikan sentuhan warna dan striping baru kepada New CRF150L yang tangguh di segala medan. Kehadiran warna Extreme Green dan Extreme White kini melengkapi dua koleksi warna yang telah ada sebelumnya, yaitu Extreme Red dan Extreme Black.

Warna baru Extreme Green dan Extreme White pada New CRF150L adalah kombinasi warna yang disematkan pada body dan desain stripe, dipadukan dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) berkelir hitam. Varian warna anyar ini dilengkapi dengan desain grafis stripe berupa garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras, sehingga mencerminkan kesan yang seru dan menyenangkan.

Dua pilihan warna sebelumnya, Extreme Red dan Extreme Black memiliki jok yang khas dengan kelir merah, dan untuk perbedaannya, Extreme Red swing arm dan cover muffler-nya warna silver, sementara yang Extreme Black menggunakan warna hitam untuk parts yang sama.

Selain itu, Extreme Red juga mendapat penyegaran dari sisi desain striping dengan penambahan aksen warna biru, sedangkan striping varian Extreme Black disematkan grafis bernuansa merah yang sporty.

“Penampilan baru New CRF150L adalah wujud dari upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport. Warna dan striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan,” ujar Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Sekarang, Honda New CRF150L memiliki empat pilihan warna yaitu Extreme Red, Extreme Black, dan warna baru Extreme Green serta Extreme White yang dipasarkan senilai Rp 34.745.000 OTR DKI Jakarta. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here