Kenalan Sama Dua Model Pertama Motor Listrik Rakata Motorcycle

0
Rakata Motorcycle
Rakata Motorcycle telah luncurkan dua model pertamanya di bulan April 2021. Foto: Rakata Motorcycle

NaikMotor – Indonesia beberapa bulan lalu baru saja kedatangan pemain baru di dunia sepeda motor listrik yang telah meluncurkan dua model pertamanya, yaitu Rakata Motorcycle. 

PT Artas Rakata Indonesia yang merupakan produsen motor listrik Rakata telah meluncurkan dua model pertama, Rakata X5 dan Rakata S9 pada bulan April lalu. Rakata X5 yang dibekali dengan motor penggerak berkekuatan 1.750 watt memiliki tenaga yang didapat dari battery pack lithium ion berkapasitas 60 V 20 Ah dan diyakini mampu menempuh jarak hingga 60 km dengan kecepatan maksimum 55 km/jam.

Rakata Motorcycle

Sementara itu, Rakata S9 hadir dengan motor penggerak berkekuatan 800 watt dan dibekali battery pack Sealed Lead Acid (SLA) 60 V 20 Ah yang membuatnya diklaim bisa menempuh jarak 60 km dengan kecepatan maksimum 50 km/jam.

“Rakata X5 dapat dibeli di harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 20.500.000 on the road Jadetabek,” ujar Michael Mahendra, Direktur PT Artas Rakata Indonesia, dalam keterangan resminya (30/04/2021).

Rakata Motorcycle juga menyediakan battery pack tambahan secara opsional untuk konsumen yang ingin agar motornya bisa memiliki jarak tempuh lebih jauh.

“Keunggulan utama Rakata S9 ada pada harganya yang sangat kompetitif di Rp 15.600.000 on the road Jadetabek,” jelas Daniel Pramana selaku Marketing Manager PT Artas Rakata Indonesia.

Demi menambah kenyamanan pelanggan, PT Artas Rakata Indonesia juga menyediakan layanan free delivery untuk area Jabodetabek serta layanan purna jual on-call on-site. Baterai, dinamo, ECU, dan charger untuk kedua model tersebut pun bergaransi selama satu tahun.

Rakata X5 dan Rakata S9 telah dipasarkan sejak akhir April 2021 di showroom Rakata Motorcycle yang berlokasi di Tendean, Jakarta Selatan dan juga melalui online marketplace. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here