Pegadaian Kembali Meraih Penghargaan, Kali ini The Best SOE – CEO 2021

0
Penghargaan Pegadaian 2021
PT Pegadaian kembali meraih penghargaan bergengsi. Foto: Pegadaian

NaikMotor – Di usianya yang ke-120, PT Pegadaian kembali mendapatkan penghargaan bergengsi di tahun 2021. Kali ini, Pegadaian meraih prestasi sebagai The Best SOE – CEO 2021. 

Dianugerahi oleh Infobank Media Group dalam acara Infobank The Best State-Owned Enterprise 2021 yang diselenggarakan Jumat lalu (22/10/2021), Pegadaian mendapatkan dua penghargaan sekaligus, yaitu The Best SOE 2021 karena kinerjanya dinilai baik selama 5 tahun berturut-turut dan The Best CEO 2021 yang disematkan untuk Direktur Utama Pegadaian, Kuswiyoto.

“Alhamdulillah, sepanjang tahun ini Pegadaian terus mendapatkan apresiasi berbagai penghargaan yang luar biasa. Itu tandanya Pegadaian dipercaya oleh berbagai pihak serta diberi amanah untuk menciptakan kinerja yang lebih baik lagi, serta memberikan kontribusi bagi perekonomian dan terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” ujar Kuswiyoto seperti yang dikutip dari keterangan resmi di situs Pegadaian.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh Insan Pegadaian yang telah bekerja keras tanpa kenal lelah untuk perusahaan. Saya berharap penghargaan ini juga dapat memotivasi Insan Pegadaian untuk terus semangat dalam bekerja,” imbuhnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here