Royal Enfield Meteor350 Touring ke Geopark Ciletuh, Jajal Fitur Tripper

0
Royal Enfield Meteor350 Touring
Royal Enfield Meteor350 easy cruising ke Geopark Ciletuh melalui Pantai Loji. Foto: istimewa

NaikMotor – Royal Enfield Indonesia menggelar easy cruising ke Ciletuh. Dengan 5 Royal Enfield Meteor350 touring ke Geopark Ciletuh sambil menjajal fitur Tripper.

Melibatkan 5 pengendara Royal Enfield Meteor350, acara riding penuh petualangan ini menggabungkan cruising ride yang menyenangkan dengan pemandangan panorama yang terdiri dari barisan pengunungan dan pantai-pantai indah khas Pantai Selatan Pulau Jawa, memberikan pengalaman pure motorcycling bagi para pengendara.

Royal Enfield Meteor350 Touring

Berangkat dari Pondok Indah, para pengendara melaluii kawasan hutan di Rumpin dan Taman Nasional Gunung Halimun-Salak di Bogor. Sampai jelang tujuan akhir Geopark Ciletuh masih melalui pemandangan Pantai Loji yang memesona.

Pada perjalan kembali di hari kedua Royal Enfield Meteor350 touring mengambil rute yang berbeda dengan waktu tempuh yang relatif lebih lama, lebih jauh, memberikan pengendara untuk menikmati easy cruising dengan Meteor50. Perjalanan kembali menuju Jakarta itu melalui Pelabuhan Ratu, dataran tinggi berawan Citorek yang terkenal, sebelum kembali ke Bogor dan berhasil tiba kembali di Jakarta. Perjalanan ini menempuh total 430 km.

Royal Enfield Meteor350 Touring

Meteor350 juga dilengkapi dengan fitur Royal Enfield Tripper, yaitu navigasi real time turn-by-turn yang memudahkan namun tidak mengganggu kegiatan saat berkendara. Tripper ini terintegrasi Google Maps. Selain itu, keunggulan lain dari fitur aplikasi smartphone Royal Enfield ini memastikan navigasi yang terus-menerus bekerja bahkan ketika pengendara melewati “area tanpa jaringan”. (Rls/Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here