Poles Helm Bayar Seikhlasnya Sekaligus Beramal di JHE 2021

0
Poles Helm Bayar Seikhlasnya
Belajar Helm gelar Poles Helm Bayar Seikhlasnya sambil Beramal di JHE 2021. Foto: dok NMC

NaikMotor – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2021 akan digelar besok hingga Minggu (30-31/10/2021) di FX Sudirman. Belajar Helm bakal menggelar poles helm bayar seikhlasnya di event pameran helm terbesar di Inonesia itu.

Komunitas Belajar Helm sendiri berkembang sebagai sebuah gerakan sosial yang memiliki tujuan mulia, yaitu menekan angka kecelakaan lalu lintas yang didominasi oleh pengendara sepeda motor melalui kampanye dan edukasi pentingnya menggunakan helm. Aksi sosial yang dilakukan di berbagai event otomotif, selalu mendapat sambutan hangat dan antusias dari komunitas roda dua, helmet lovers, aparat pemerintah, pihak Kepolisian dan penyelenggara event.

Poles Helm Bayar Seikhlasnya

Implementasi kampanye agar orang-orang agar lebih sadar dalam merawat dan menggunakan helm, komunitas akan menggelar tanya-jawab soal helm di JHE 2021. Bukan hanya tanya-jawab saja, komunitas Belajar Helm juga memiliki program poles helm dengan bayar seikhlasnya sekaligus beramal. Pasalnya, hasil pembayaran itu akan didonasikan ke badan-badan sosial.

“Untuk program seperti biasanya kita itu membuat poles helm bayar suka suka dimana program selalu kita bawa agar para pemakai helm bisa merawat dan menjaga helmnya dengan baik,” ujar Maxvico yang kerap disapa dengan Max sebagai Koordinator Team di komunitas Belajar Helm.

Max menyambung, “JHE 2021 ini juga kesempatan untuk melihat perkembangan industri helm, setelah dihantam pandemi. Tentu akan disambut antusias masyarakat, karena di event akan ditampilkan helm-helm berkualitas dengan harga sepadan. Sebagai komunitas Belajar Helm, kita berharap dengan event ini makin banyak orang yang sadar akan pentingnya helm dan semakin pintar memilih helm yang baik.” (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here