Lecuona Sewot Pada Orangtua Pembalap Muda Kenapa?

0
Lecuona Sewot Pada Orangtua
Iker Lecuona mengkritik orang tua Pembalap muda. Foto: dorna motogp

NaikMotor – Pembalap KTM Tech3 ini mengkritik para orang tua Pembalap muda karena. Apa pasal Iker Lecuona sewot pada orang tua Pembalap muda?

Lecuona yang berasal dari Spanyol ini melihat fenomena kalau orang tua Pembalap muda dan baru sepertinya sangat terobsesi kalau anaknya akan menjadi Pembalap besar. Mereka bahkan sepertinya menginvestasikan apa saja agar anaknya tampak hebat. Pantas jika Lecuona sewot pada orang tua demikian.

Rupanya Lecuona yang telah 3 tahun di MotoGP dan kini berusia 21 tahun mengkritik fenomena itu. “Saya tidak akan sampai menggadaikan rumah saya, dan berfikir seolah memiliki Marc Marquez atau Valentino Rossi di rumah.”

Menurut pembalap MotoGP yang akan ambil bagian di WorldSBK 2022 bersama Tim HRC, “Kebanyakan orang tua berpikir mereka memiliki bintang besar berikutnya dan itu membuat mereka akhirnya seperti mempertaruhkan rumah mereka sendiri. Seolah mereka memiliki Marquez atau Rossi di rumah. Padahal masalahnya masing-masing anak memiliki kemungkinannya sendiri dan jika dia bisa pun masih bisa berubah.”

Lecuona pun menyatakan, “Ingatlah bahwa kedua pembalap telah menandai era yang berbeda di MotoGP, dengan Rossi memiliki salah satu karir paling panjang di olahraga ini, di mana ia memenangkan sembilan gelar dunia, sementara Marquez saat ini memiliki delapan dan telah menjadi salah satu kekuatan kuat di kategori tersebut sejak ia bergabung pada tahun 2013.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*