Federal Oil Gresini Moto2 Siap Rebut Dua Kemenangan Terakhir Musim ini

0
Federal Oil Gresini Moto2
Dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 siap memberikan hasil terbaik di dua balapan terakhir musim ini. Foto: Gresini Racing

NaikMotor – Pembalap Federal Oil Gresini Moto2, Diggia dan Bulega siap merebut dua kemenangan terakhir mereka di musim ini sebelum memulai petualangan baru di jalannya masing-masing tahun depan. 

MotoGP Portimao dan Valencia akan menjadi dua pertandingan terakhir dari Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Nicolo Bulega yang musim depan sudah tidak berada di bawah naungan tim Federal Oil Gresini Moto2 lagi. Keduanya pun bertekad untuk melakukan yang terbaik dan mengakhiri musim ini dengan hasil yang memuaskan.

Saat ini, Diggia berada di posisi ke-7 klasifikasi umum, sedangkan Bulega, ia memiliki niat untuk memuaskan dirinya sendiri di atas mesin Triumph sebelum beralih ke WorldSBK.

“Portimao adalah salah satu trek di mana saya selalu ingin balapan, trek yang fantastis dan di mana kami jelas ingin melakukannya dengan baik. Di sini di awal tahun karena berbagai alasan kami tidak bisa terlalu kompetitif dan penting untuk memberikan sinyal countertrend. Di Valencia kami akan menutup musim dan balapan saya di Moto2, dan semuanya akan menjadi sedikit istimewa: kami ingin mengakhirinya dengan penuh gaya dan mengucapkan selamat tinggal pada Kalex nomor 21 saya dengan kemenangan,” tutur Diggia.

“Ini akan menjadi dua balapan terakhir saya di paddock ini sebelum pindah ke Superbike. Kami berada di momen yang bagus dan kami akan membalap di dua trek yang sangat saya sukai dan cocok dengan gaya berkendara saya. Tujuannya adalah untuk menutup babak karir saya ini dengan berkembang dengan memberikan poin-poin penting kepada tim saya yang telah banyak bekerja dalam beberapa bulan terakhir,” ujar Bulega. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*