Motor Bike Expo 2015 : Sajian Berselera Motor Custom dan Wanita Italia

0

bmw-r-ninet-spirit-of-zeller1

Verona (naikmotor.com) Pameran motor dan industri pendukungnya di Motor Bike Expo 2015 Verona menyuguhkan sajian berselera antara motor serta wanita Italia

Motor Bike Expo yang dilangsungkan 23-25 Januari kemarin di Verona telah menjadi arena unjuk kebolehan pabrikan motor dalam inovasi teknologi, motorsport hingga melalui display produk berbaju custom.

Moto Guzzi, Ducati, BMW, Triumph, Yamaha adalah di antara para pabrikan yang mengetengahkan motor custom sebagai ikon dalam pemasarannya di luar gempita Custom World Conference dan café racer party yang menjadi ikon pameran ini.

Moto Guzzi menawarkan factory custom kit untuk para pelanggannya yang ingin tampil personal, lalu Ducati membawa tiga motor Scrambler custom dari Officine Mermaid, Deus Ex Machina dan Mr.Martini. Begitu juga dengan BMW yang mengandalkan jagoan anyarnya R Nine T untuk dicustom di luar yang telah dilakukan empat builder Jepang, sementara Yamaha mengandalkan Yamaha Garage Challenge, kompetisi bike build off untuk Yamaha Star Bolt.

Paduan dari motor-motor custom dan produk anyar pabrikan terhidang lezat dengan gairah khas wanita Italia berparas memikat dalam balutan fashion menggoda . Lengkapnya, silakan klik galeri di bawah ini. (tdr/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here