Pegadaian Bantu Masyarakat Terdampak Banjir Bandang di Batu, Malang

0
Pegadaian Bantu Masyarakat
Bantuan PT Pegadaian untuk masyarakat terdampak banjir bandang di Batu, Malang. Foto: istimewa

NaikMotor – Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana banjir bandang di Kota Batu, PT Pegadaian Wilayah Surabaya, bantu masyarakat terdampak dengan menyalurkan donasi berupa paket sembako, Sabtu (08/11/2021).

Sebelumnya hujan dengan intensitas tinggi mengguyur Kota Batu pada 4 November 2021 pukul 14.30 WIB lalu, menyebabkan enam titik lokasi di Kota Batu tergenang banjir bandang. Enam wilayah desa yang terdampak yakni Sidomulyo, Bulukerto, Sumber Brantas, Bumiaji, Tulungrejo, dan Punten.

Sekretaris Perusahaan PT Pegadaian, R. Swasono Amoeng Widodo menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam atas kondisi yang dialami oleh masyarakat terdampak banjir bandang. Melalui bantuan yang diberikan diharapkan tentunya dapat tepat sasaran dan membantu meringankan beban masyarakat sekitar.

“Semoga saudara-saudara yang terdampak banjir bandang tetap kuat dan bersabar. Sebagai bentuk respon cepat dari kepedulian perseroan atas bencana yang terjadi, perusahaan memberikan paket sembako dan 3 tenda yang dapat digunakan masyarakat sekitar untuk mengatasi kondisi daurat,” kata Amoeng.

Paket bantuan diserahkan di kantor Desa Bulukerto, Kecamatan Bumiaji, yang merupakan titik logistik dan dapur umum untuk warga terdampak, satgas bencana dan relawan. Bantuan diberikan dari Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Surabaya, Supriyanto, melalui Deputi Bisnis Area Malang Pratikno dan diterima oleh Kepala Dinas Sosial Kota Batu, Ririk Mashuri. (Rls/Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here