Kosmik di GIIAS 2021, Kumpulkan Builder dan StartUp Pejuang Elektrifikasi

0
Kosmik di GIIAS 2021
Booth Kosmik di GIIAS 2021. Foto: Afid/Raihan

NaikMotor – Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 Komunitas Sepeda/Motor Listrik (Kosmik) turut menggelar karya-karyanya. Tetapi bukan hanya karya pejuang elektrifikasi saja Kosmik di GIIAS 2021 juga menggandeng para start up sepeda motor listrik.

Kosmik di GIIAS membagi booth-nya di Hall 8-D12 dalam 2 zona. Zona pertama terdiri para pegiat atau builder konversi Kosmik, zona kedua khusus para start up atau bengkel konversi.

Kosmik di GIIAS 2021
Vespa Listrik konversi Spora EV

Di zona pegiat/builder Kosmik menggandeng 9 builder, yang sebenarnya sudah dikenal seperti: EMostra Garage dengan unit ikon Kosmiknya, Way Custom, Acas Garage, Mandhasia, Java Electrik Motorcycle, Spora, Emosta garage, Aikon.org, dan Pettikbike. Di zona start up ada Elders Garage, Paladin, Elbike, Largo hingga Katalis.

Darmansyah, pegiat Kosmik menyatakan, “Seperti misi Kosmik kehadiran kami di GIIAS 2021 untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat agar semakin sadar untuk menggunakan sumber energi yang ramah lingkungan.”

Ikon Kosmik/EMostra

Lebih lanjut owner EMostra Garage ini menyatakan, “Seiring juga dengan linimasa Pemerintah bahwa 2050 semua kendaraan sudah elektrifikasi, tentu pameran temu muka ini adalah kesempatan terbaik untuk menyampaikan kalau builder konversi listrik telah mencapai taraf terbaik dan tidak kalah dengan start up luar negeri. Apalagi Pemerintah sudah mempermudah sertifikasi bengkel konversi penggerak motor bakar menjadi penggerak motor listrik.” (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*