Tanggapi “Unboxing Ducati WorldSBK” yang Ramai di Sosmed, Respon Ducati Malah Begini

0
Respon Ducati
Michael Ruben Rinaldi

NaikMotor – Menanggapi hebohnya berita mengenai di-unboxing-nya sepeda motor WorldSBK milik tim Ducati, pabrikan Bologna memberikan respon melalui laman sosial media mereka. 

Setelah heboh beredar video unboxing Ducati Panigale V4 R #21 yang ditunggangi Michael Ruben Rinaldi dari tim pabrikan Ducati, tersebar kabar yang menginformasikan bahwa Ducati tidak senang dan mengeluarkan statement berkonotasi negatif terkait hal tersebut. Namun, Ducati dengan tanggap memberikan klarifikasi melalui sosial medianya yang berbunyi:

“Bertentangan dengan apa yang diberitakan beberapa media, Paolo Ciabatti dan Ducati Corse tidak pernah membuat pernyataan apapun terkait kejadian di Sirkuit Jalan Internasional Mandalika.

Kami menanti untuk melihat semua penggemar kami di Indonesia dan mengunjungi Indonesia untuk putaran WorldSBK dan Grand Prix MotoGP tahun depan!”

Unggahan Ducati perihal respon tersebut pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet Tanah Air, seperti permintaan maaf, sambutan dan gurauan. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here