2 Motor Hadiah Final BOS Junior Motocross Championship 2021 Seri 3 Cimahi Diserahkan

0
143
Final BOS Junior Motocross Championship 2021
M Athar juara di kelas MX65 Junior di BOS Junior Motocross Championship 2021. Foto: Arif

NaikMotor – Babak final BOS Junior Motocross Championship 2021 pada hari Minggu (14/11/2021) di Sirkuit MX Gunung Bohong Brigif 15/Kujang II di Cimahi, Jawa Barat berlangsung tanpa guyuran hujan. Hal ini membuat para crosser tampil all-out menggeber motornya.

Diikuti oleh 140 crosser dari berbagai daerah di Indonesia, final BOS Junior Motocross Championship 2021 di hari kedua menyuguhkan persaingan ketat. Bila pada hari Sabtu sebelumnya banyak dipenuhi kubangan lumpur karena hujan, maka pada Minggu cuaca lebih bersahabat membuat trek mengering di beberapa titik. Hal ini membat pata crosser tampil agresif untuk memperebutkan podium.

Gelaran ini diselenggarakan oleh Blackstone Otomotif Superblok (BOS) bersama Indonesia International Motor Show (IIMS) dan turut didukung oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI).melombakan  14 kelas, yaitu 4 main class, 5 supporting class dan 5 supporting class non-point.

Selain mendapatkan piala, uang dan sertifikat, ada juga grand prize yang akan diberikan kepada Juara Umum kelas junior berupa satu unit motor SE 85 CC Husqvarna untuk 65 cc junior class dan satu unit motor trail Kawasaki KLX 150cc untuk 125 cc junior class.

Muhammad Zidane Alnesa Pratama (Blitar ) dari Tembakau Balap HMM 82 berhasil meraih satu unit Kawasaki KLX 150 di kelas MX 125 Junior setelah meraih juara umum dengan total poin 140. DI  dua seri ini,

Zidane tampil gemilang dengan membukukan poin 92. Sementara  di kelas MX65 junior direbut oleh M Athar Al Ghifary (Bandung) dari Karunia Mandiri Sport setelah meraih total poin 122 dan berhak mendapatkan satu unit motor SE 85cc Husqvarna.

Menurut Hendra Noor Saleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo penyelenggara IIMS mengatakan, pihaknya mendukung seluruh kegiatan otomotif di Indonesia.

” Terimakasih kepada seluruh tim yang telah bekerja keras dari Dyandra Promosindo serta Blacsktone Otomotif Superblok dan sponsor yang telah mendukung kesuksesan Event Ini yakni Pertamina sebagai Official Sponsored, JNE sebagai Official Logistic Partner, Pirelli sebagai One Make Tyre OMR Class dan sederet sponsor dari brand ternama, dan special thanks to  Ikatan Motor Indonesia, Ketua IMI Jabar yang telah hadir, Bapak Fahcrul Sarman Blackstone Otomotif . BOS Junior Motocross ini adalah rangkaian dari IIMS Series yang berpuncak di bulan Februari 2022. Dan kita tentu berharap perhatian dan support insan otomotif tercurah ke IIMS Hybrid 17 Feb – 27 Februari 2022 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. Dan semoga Bapak Presiden Jokowi berkenan membuka kembali IIMS 2022, untuk memimpin parade akbar yang belum pernah ada sebelumnya,” tukas Kohen, panggilan akrabnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*