FIFGROUP Manjakan Pengunjung GIIAS 2021 Lewat Beragam Promo

0
GIIAS 2021 FIFGROUP
New Motor Cycle (NMC) Financing Marketing Regional I Division Head FIFGROUP, Benny Setiawan (kiri) bersama Corporate Communication FIFGROUP Department Head, Charles DW Simaremare (kanan) berbincang saat acara ngobrol santai bersama rekan jurnalis bertempat di VIP Lounge Astra Financial, Selasa, 16 November 2021. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ikut memeriahkan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, FIFGROUP menawarkan berbagai promo menarik yang dapat mewujudkan impian para pengunjung dan customer-nya. 

FIFGROUP atau PT Federal International Finance merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial yang tahun ini ikut hadir di GIIAS 2021, tepatnya di di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City dan digelar pada 11-21 November 2021.

Berkomitmen untuk mendukung pemulihan sektor otomotif, Astra Financial berpartisipasi dalam acara GIIAS 2021 bersama tujuh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) yang mereka naungi, yaitu ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, Astra Life, Maucash, dan AstraPay. Maucash dan AstraPay sendiri adalah pendatang baru dalam GIIAS 2021.

Semua LJK Astra Financial menawarkan berbagai promo, seperti suku bunga yang rendah dan program menarik lainnya sepanjang GIIAS berlangsung. Seperti FIFGROUP misalnya, mereka telah menyiapkan promo menarik lewat empat lini bisnisnya yang tentu menjadi kesempatan emas bagi customer yang ingin mewujudkan impiannya, mulai dari sepeda motor Honda, produk elektronik dan gadget, perabotan rumah tangga, hingga pembiayaan multiguna dan syariah.

New Motor Cycle (NMC) Financing Marketing Regional I Division Head FIFGROUP, Benny Setiawan (kanan) saat berbincang dan memberikan keterangan mengenai salah satu produk motor Honda di booth FIFGROUP kepada salah satu customer dalam pagelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Selasa, 16 November 2021.

“Kami berharap customer dapat merasakan berbagai pengalaman menarik melalui promo yang kami siapkan. Tentu ini menjadi kesempatan emas bagi masyarakat Indonesia yang ingin mewujudkan impiannya. Silahkan datang ke booth FIFGROUP yang berada di Hall 7 ICE BSD City,” ujar Benny Setiawan, New Motor Cycle (NMC) Financing Marketing Regional I Division Head FIFGROUP (16/11/2021).

Untuk transaksinya, salah satu yang telah disiapkan secara khusus di GIIAS FIFASTRA adalah adanya beragam promo seperti cashback AstraPay sampai dengan Rp 1 juta khusus untuk customer repeat order (RO), cashback sampai dengan Rp 500 ribu untuk new customer, gratis jaket limited edition setiap kredit sepeda motor Honda, serta tambahan diskon angsuran khusus aplikasi di GIIAS dan mencoba pengajuan melalui aplikasi MOXA.

“Beragam promo dan pengalaman bertransaksi yang menarik hadir di booth FIFGROUP, bagi seluruh pengunjung GIIAS yang ingin mewujudkan impiannya hanya perlu mengunjungi booth FIFGROUP. Tampilan booth yang menarik, beragam promo dan tentunya hadiah-hadiah spesial bisa di dapatkan di booth FIFGROUP,” papar Benny.

New Motor Cycle (NMC) Financing Marketing Regional I Division Head FIFGROUP, Benny Setiawan (kiri) bersama Corporate Communication FIFGROUP Department Head Charles DW Simaremare (kanan) di booth FIFGROUP Hall 7 dalam pagelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Selasa, 16 November 2021.

Menjawab tantangan di era digital dan pasca-Covid, FIFGROUP menyediakan pelayanan digital dan contactless service yang bertujuan untuk membentuk Omni Channel Experience. Ada beragam layanan komunikasi yang dapat diakses customer tanpa harus keluar rumah, yakni melalui aplikasi FIFGROUP Mobile Customer (FMC) dan chatting dengan Virtual Customer Service Fiona yang dapat diakses dari aplikasi multichannel seperti Facebook, Whatsapp, & Website FIFGROUP. FIFGROUP juga berkolaborasi dengan AstraPay, sehingga customer dapat melakukan proses pembayaran angsuran secara online dan lebih mudah.

Tak hanya banjir promo, Astra Financial & Logistic juga mengajak pengunjung booth-booth mereka untuk bermain games dan dapat membawa pulang merchandise menarik, seperti foldable bag dan payung.

FIFGROUP GIIAS 2021
Lisna, usher FIFGROUP. Foto: Litha

“Ada kegiatan yaitu untuk mengajak pengunjung main games di booth kita. Di situ, kita juga memberikan edukasi mengenai produk-produk yang kita punya juga,” jelas Lisna, usher booth FIFGROUP.

“Nah, setiap pengunjung yang main di booth, kita akan memberikan hadiah atau merchandise bagi pengunjung. Ada foldable bag, payung, bisa ditukarkan di booth utama di Hall 2,” imbuhnya. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*