Indonesia Automodified x IIMS Motobike 2021 Digelar di Senayan Park, Segini Tiketnya

0
466
Tiket IIMS Motobike 2021
IAM x IIMS Motobike 2021 digelar di Senayan Park. Foto: istimewa

NaikMotor- Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 akan berlangsung pada 27 – 28 November di Mall Senayan Park, Jakarta Pusat. dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, pengunjung juga dikenakan tiket.

Selama dua hari penyelenggaraan, gelaran akan berlangsung dari pukul 11.00 hingga 21.00. Area event akan menggunakan sebagian besar dari Mall Senayan Park (SPARK).

Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show 2021 akan diramaikan oleh jajaran brand roda dua ternama serta penampilan dari mobil-mobil dengan sentuhan modifikasi terbaik. Brand roda dua yang mengikuti event ini antara lain Benelli, Gesits, Kawasaki, Triumph dan Selis. Demikian aksesori dan produk aftermarket akan ada di sana, beserta acara khusus lainnya seperti mewarnai helm – belajar helm, dan acara komunitas terbatas yang pastinya menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Terlebih lagi, Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show akan dimeriahkan dengan berbagai program seperti Test Ride, Parade & Catwalk, Car Meet & Car Competition, IAM Host & HINGirlfriends, serta Year End Sale and Auction. Disamping itu, pada hari terakhir penyelenggaraan Indonesia Automodified x IIMS Motobike Show, Dyandra akan melangsungkan peluncuran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022.

Gelaran akan berada di Pulau Satu dan area khusus Dome. Tiket masuk untuk Pulau Satu tempat gelaran Automodified x IIMS Motobike Show adalah Rp 20ribu per hari. Tersedia juga tiket terusan dengan harga Rp 100.000. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui www.dyandratiket.com. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*