Sensasi Melihat Langsung Kegiatan di Paddock Tim Balap WSBK Mandalika 2021

0
661
Paddock Tim Balap
Indra Nugraha, Chief Marketing PT Astra Otoparts Tbk, sensasi saat berada di deretan paddock tim balap. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Saat nonton WorldSuperBike 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok pada 19-20 November, tidak semua penonton bisa melihat langsung kegiatan di paddock tim balap. Namun rombongan Pirelli Tour of Mandalika 2021 mendapatkan keistimewaan tersebut.

Sebagai sponsor WSBK 2021, tentunya fasilitas bisa melihat langsung paddock tim balap merupakan kompesasi atau hak istimewa yang diberikan pihak panitia penyelenggara kepada para tamu Pirelli yang datang ke WSBK Mandalika. Begitu juga penonton lainnya yang memiliki tiket  dengan fasilitas tersebut dengan harga yang mahal.

Momentum ini pun dimanfaatkan oleh PT Astra Otoparts Tbk sebagai pemegang merek Pirelli di Indonesia, dengan mengajak para dealernya dari berbagai wilayah Indonesia untuk hadir di perhelatan ajang balap motor dunia di Mandalika.

Suasana di area paddoc tim balap yang langsung bersebelahan dengan lintasan lurus sirkuit Mandalika, Lombok. Foto: Yusuf Arief

“Tidak hanya melihat langsung sirkuit yang menjadi kebanggaan Indonesia dan menonton langsung aksi pembalap di sirkuit, tapi kami ingin memberikan sensasi saat berada di deretan paddock tim balap sepanjang ± 350 meter,” ujar Indra Nugraha, Chief Marketing PT Astra Otoparts Tbk.

Untuk bisa melihat paddock tim balap, panitia penyelenggara WSBK memberikan kesempatan pada hari Sabtu dan Minggu tiap jam 14.00 WITA. Selama 30 menit para pemegang hak istimewa ini diberikan waktu untuk merasakan sensasi melihat langsung secara dekat penampakan tunggangan pembalap yang berlaga.

Paddock Kawasaki juga menjadi tempat favorit untuk selfie. Foto: Yusuf Arief

Aktifitas para tim mekanik yang sedang memainkan putaran gas yang mengeluarkan dentuman khas mesin berkapasitas  1000 cc, hingga umbrella girls menjadi perhatian semua orang yang berada di sini.

Di area ini semua diperbolehkan untuk mengambil foto dan video. Kesempatan ini pun tidak disia-siakan  oleh para pemegang tiket untuk mengabadikannya dalam rekaman kamera SLR, Pocket hingga kamera HP.

Kevin Darmawan bangga bisa menjadi bagian dalam sejarah Toprak menjadi juara WSBK 2021 di Sirkuit Mandalika. Foto: Yusuf ARief

Paddock tim balap Toprak Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha with Brixx WorldSBK) dan Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team WorldSBK) menjadi tempat favorit untuk mengambil foto dan Video.

“Saya saat sangat senang bisa melihat lebih dekat apa saja yang tim balap lakukan. Seperti segala persiapan sebelum balap, apalagi bisa menyaksikan langsung Toprak mengunci gelar juara dunia di Mandalika. Dan saya sebagai warga negara indonesia bangga melihat Sirkuit Mandalika bisa menjadi bagian dalam sejarah tersebut.” ucap Kevin Darmawan dari dealer MOP Jakarta. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*