Yamaha Vixion Punya Warna Baru, Harganya Segini…

0
Yamaha Vixion
Yamaha Vixion warna Matte Blue

NaikMotor – Yamaha Vixion yang merupakan line up motor sport Yamaha kini hadir dalam balutan warna baru yang diklaim lebih sporty dan maskulin. 

Sejak 2007, Yamaha Vixion sukses merebut hati Motoris pecinta gaya berkendara yang maskulin dan menjadi salah satu model sepeda motor yang banyak diminati di Tanah Air. Menjelang akhir tahun 2021, Yamaha memberikan penyegaran warna dan grafis baru, yaotu Metallic Black, Metallic Red, dan Matte Blue yang diyakini mampu mempertegas karakter sporty racy dan agresif saat dikendarai.

Warna baru Vixion Metallic Black dominan dengan warna hitam, lengkap dengan sentuhan grafis tajam garis kuning di bagian sayap dan buritan motor, serta pelek hitamnya membuatnya terlihat makin gagah. Sementara itu, Vixion Metallic Red tampil menarik dengan kombinasi warna merah dan hitam yang melapisi body motor. Polesan warna merah tampak pada bagian lampu depan, fender depan, buritan dan under cowl. Grafis di sayap motor tampil menonjol lewat perpaduan warna merah dan putih.

Terakhir, ada Vixion Matte Blue yang diyakini bakal menarik perhatian karena penampilan mencolok beraksen warna kuning yang disematkan pada grafis, plus pelek berwarna kuning, serta buritan dan fendernya berwarna silver.

“Lebih dari satu dekade lamanya hadir di Indonesia, Vixion menjadi salah satu motor sport Yamaha yang digemari konsumen karena dirancang sesuai perkembangan tren serta memiliki keunggulan fitur dan teknologi yang modern. Ditambah lagi penyegaran warna dan grafis baru dengan karakter sport yang kuat membuat tampilannya selalu menarik. Seperti yang kami hadirkan kali ini adalah Vixion Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang dapat mengakomodasi keinginan para penggemar motor tersebut khususnya kaum muda yang menyukai agresivitas dan tampilan sporty. Dengan penampilan teranyar Vixion ini juga dapat meningkatkan kebanggaan dan kepercayaan diri pengendaranya saat melintas di jalanan,” ujar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dengan harga Rp 28.195.000 on the road Jakarta, Vixion dibekali teknologi dan fitur terkini dan mengusung mesin 150 cc berteknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston, serta dilengkapi Assist & Slipper Clutch, serta rangka deltabox yang kuat dan kokoh, dan suspensi monocross dan sporty under cowl. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY