Dyandra Promosindo Optimis dalam Menyambut IIMS 2022

0
IIMS 2022
IIMS 2022 bakal digelar 17-27 Februari 2022 di JIExpo Kemayoran. Foto: dok NMC

NaikMotor – Penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS), Dyandra Promosindo nampaknya sangat optimis menyambut gelaran IIMS yang akan dilaksanakan pada 17-27 Februari 2022 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran. 

Hendra Noor Saleh selaku Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam acara Public Expose Dyandra Media International pada 7 Desember 2021 di Jakarta menegaskan dirinya sangat berterima kasih atas semangat para APM dan yang lainnya.

“Kami sangat berterima kasih atas antusiasme para teman-teman Agen Pemegang Merek yang akan turut serta pada gelaran IIMS 2022, seperti Honda, Toyota, dan Yamaha. Masih banyak lagi brand-brand lain yang belum bisa saya sebutkan, namun sudah mengirim sinyal positif dan dalam tahap finalisasi secara internal,” ujar pria yang kerap disapa Kohen ini.

Sebelum IIMS tahun depan berlangsung, menjelang akhir tahun nanti Dyandra Promosindo akan melangsungkan launching IIMS kategori Industri Pendukung Otomotif, menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta brand Aftermarket dan supporting events.

IIMS sendiri merupakan ajang yang dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Dyandra untuk mengajak seluruh ekosistem otomotif melibatkan diri dalam mendorong geliat industri manufaktur, khususnya pada subsektor otomotif.

“Berjalannya IIMS 2022 merupakan bentuk kolaborasi aktif antara pelaku industri, inilah yang diharapkan membuat industri otomotif nasional dapat berjaya. Diharapkan dengan pandemi yang semakin membaik, dan warga Indonesia yang sudah mendapat vaksin, dapat memulihkan keadaan dan mendukung industri otomotif,” terang Kohen lebih lanjut.

Sebelumnya, Dyandra telah melangsungkan Launching IIMS 2022 pada penyelenggaraan Indonesia Automodified x IIMS Motobike di Mall Senayan Park (28/11/2021). Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia, IIMS 2022 akan menampilkan berbagai brand roda empat dan roda dua, aksesoris & aftermarket serta deretan program baru yang menarik. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY