Doehmers Moppe Apparatus TD-MP1, Konsep Cafe Racer Listrik Minimalis

0
Doehmers Moppe Apparatus TD-MP1
Doehmers Moppe Apparatus TD-MP1 interpretasi futuristik untuk Honda SS50. Foto: doehmers

NaikMotor – Doehmers Labs dari Swedia menampilkan konsep cafe racer terinspirasi Honda SS50. Doehmers Moppe Apparatus TD-MP1 tampil minimalis tetapi futuristik.

Konsep Doehmers Moppe Apparatus TD-MP1 tampil bergaya cafe racer. Dengan sasis monokok dan wadah baterai sebagai stressed member.

Doehmers Moppe Apparatus TD-MP1

Pada sasis tampak pula tangki palsu berbahan kayu yang membungkus stang flatnya dan lampu depan. Di depannya ada windshield akrilik kotak yang besar sebagai cover lampu depannya.

Doehmers Moppe Apparatus TD-MP1

Di atas tangki tidak ada display melainkan tatakan untuk meletakkan HP. Sehingga informasi mengenai instrumentasi dan informasi riding akan tampil di layar smartphone yang terkoneksi.

Doehmers Moppe Apparatus TD-MP1

Sementara jok bergelombang berwarna kuning berbahan kulit yang diakhiri dengan ekor bebek yang terintegrasi dengan lampu belakang LED.

Rodanya yang ramping bermodel aero disc, lengkap dengan rem cakram. Meski swingarm tampak modern tetapi dilengkapi shockabsorber ganda.

TD-MP1 kabarnya masih menjadi konsep, dan untuk produksinya Doehmers menunggu investor yang akan membiayainya. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here