Savic C-Series, Cafe Racer Listrik Yang Bisa Jangkau 188km

0
Savic C-Series
Savic dari Australia hadirkan cafe racer listrik C-Series yang berperforma tinggi. Foto: savic

NaikMotor – Pabrikan dari Australia ini menghadirkan cafe racer listrik yang berperforma tinggi. Savic C-Series ini salah satu variannya bisa menempuh 188 km sekali baterai penuh.

Memang tidak biasa, e-motorcycle ini menggunakan nama yang agak tidak imajinatif, C-Series, yang dibuat oleh perusahaan Australia, Savic. Tetapi menerapkan teknologi canggih ke dalam gaya klasik café racer adalah pendekatan yang mereka ambil saat pertama kali memutuskan untuk membangun motor yang tidak biasa ini pada tahun 2018 lalu.

Mereka mencoba untuk menunjukkan sesuatu yang cukup unik di dunia sepeda motor listrik. Dalam kata-kata pendirinya, Dennis Savic, tujuan mereka adalah untuk “mengganggu industri kendaraan listrik roda dua dunia sebagai merek revolusioner dan berbagi hasrat kami untuk perjalanan bebas karbon tanpa mengorbankan performa.”

Performa bergantung pada versi C-Series yang Anda pilih. Versi Delta menghasilkan 54 tenaga kuda dan torsi 140Nm . Ini berjalan dari 0-96 km/jam dalam 4,5 detik. Baterai Delta 14,2 kWh memiliki jangkauan sekitar 140km, dengan waktu pengisian 3,8 jam.

Versi Alpha hadir dengan spesifikasi yang jauh lebih baik. Ini menghasilkan 80 daya kuda dan torsi 199Nm dan akan mencapai 96 km/jam dalam 3,5 detik. Baterainya juga memiliki kapasitas 16,2 kWh yang ditingkatkan yang memberi Anda jangkauan lebih jauh, sekitar 48 km lebih jauh. Sayangnya, waktu pengisian juga meningkat menjadi 4,5 jam.

Baca Juga: Wow, Motor Listrik dari Kanada Damon Motors Gaet Indika Energy Indonesia

Savic C-Series

LEAVE A REPLY