Kolaborasi dengan ACA, Pegadaian Tingkatkan Pendapatan Agen

0
Kolaborasi Pegadaian ACA
Pegadaian dan ACA menjalin kerja sama untuk meningkatkan produktivitas keagenan dari masing-masing perusahaan. Foto: Pegadaian

NaikMotor – Guna mendorong produktivitas keagenan dari masing-masing perusahaan agar lebih adaptif dalam “jemput bola” ke nasabah untuk memasarkan produk, PT Pegadaian menjalin kolaborasi dengan PT Asuransi Central Asia (ACA).

Kolaborasi Pegadaian dan ACA ditandai dengan penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) dan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS), oleh Kuswiyoto selaku Direktur Utama PT Pegadaian dengan Juliati Boddhiya, Direktur PT Asuransi Central Asia (ACA) di Kantor Pusat Pegadaian pada Kamis lalu (16/12/2021).

Dilansir dari situs resmi Pegadaian, Kuswiyoto menjelaskan, kerjasama ini menjadi pilihan yang sangat tepat karena dengan jumlah agen aktif Pegadaian yang mencapai 26.600 ditambah agen ACA yang mencapai 7.000 akan semakin memperluas jaringan keagenan yang dimiliki oleh Pegadaian saat ini.

“Saya yakin, jika agen-agen dari Pegadaian dan ACA bergerak aktif dalam bergerilya memasarkan produk, maka akan memberikan kontribusi yang luar biasa untuk kinerja masing-masing perusahaan. Kolaborasi ini juga akan sangat membantu masyarakat untuk mendapat kemudahan dalam mengakses serta menggunakan produk dan layanan Pegadaian maupun ACA,” terangnya.

Juliati Boddhiya juga menginformasikan bahwa sebenarnya ACA dan Pegadaian telah menjalin kerjasama pada tahun 2015 lalu. Melihat potensi kerjasama yang baik, maka dilakukan pengembangan kerja sama yang bersifat perluasan keagenan yang dimiliki oleh masing-masing perusahaan.

“Pada kerjasama sebelumnya, terbukti bahwa sinergi ini saling menguntungkan, karena kami saling melengkapi produk dan layanan Pegadaian dengan asuransi atau perlindungan jiwa. Sedangkan pada kesempatan ini, kerjasama diperluas dimana nantinya agen-agen asuransi ACA bisa memasarkan produk dan layanan Pegadaian. Sebaliknya, agen-agen Pegadaian bisa memasarkan produk-produk ACA,” jelas Juliati. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here