Lagi, Pegadaian Borong Penghargaan dari TOP Digital Awards 2021

0
penghargaan pegadaian 2021
Pegadaian menangkan tiga kategori penghargaan dari TOP Digital Awards 2021. Foto: Pegadaian

NaikMotor – Prestasinya semakin diakui publik, PT Pegadaian berhasil memboyong tiga penghargaan sekaligus di acara TOP Digital Awards 2021. 

Pegadaian sukses membawa pulang tiga penghargaan dari TOP Digital Award 2021 yang digelar di Hotel Raffles-Jakarta, Selasa (21/12/2021) lalu. Tiga kategori penghargaan yang berhasil diraih adalah Top Digital Implementation 2021 #Level Stars 5, TOP Leader on Digital Implementation 2021 untuk Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto, dan TOP CIO on Digital Implementation 2021 untuk Direktur Teknologi Informasi & Digital Teguh Wahyono.

Diinformasikan dari situs resmi Pegadaian, Kuswiyoto selaku Direktur Utama Pegadaian mengaku bangga atas pencapaian transformasi dan inovasi digital yang telah dilakukan oleh Pegadaian sejauh ini. Pasalnya, transformasi yang telah berjalan telah berhasil membawa banyak perubahan yang memudahkan masyarakat dalam bertransaksi produk dan layanan Pegadaian.

“Penghargaan ini menjadi wujud nyata bagi Pegadaian khususnya di bidang IT, dimana saat ini Perusahaan berada on the track dalam melakukan transformasi digital di setiap lini bisnisnya,” ujarnya.

Ia juga berharap peraihan penghargaan ini dapat memberikan dampak positif yang lebih besar dan berkontribusi yang lebih luas lagi di masyarakat. Sejak 2018 lalu, Pegadaian memulai transformasi bisnisnya, seiring dengan perkembangan era teknologi digital yang semakin maju.

Pegadaian memulainya dengan meluncurkan sebuah produk yang menyasar kaum milenial, yakni aplikasi Pegadaian digital. Aplikasi ini terus dikembangkan dengan peluncuran Kartu Emas sehingga semakin mempermudah akses masyarakat terhadap produk dan layanan Pegadaian.

PT Pegadaian konsisten dalam melakukan transformasi perusahaan meliputi transformasi digital, transformasi kultural maupun transformasi bisnis. Strategi transformasi ini dilakukan agar Pegadaian terus tumbuh secara berkesinambungan dalam jangka panjang. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY