Unboxing Vespa 946 Dior Milik Uny Sastro: di Luar Ekspektasi 

0
Unboxing Vespa 946 Dior
Uny Sastro dengan Vespa 946 Christian Dior. Foto: Arif

NaikMotor – Setelah menantikan lebih dari dua tahun kehadiran Vespa 946 hasil kolaborasi dengan rumah mode Paris, Christian Dior, akhirnya para pemesan  di Indonesia beruntung mulai menerimanya. Saat unboxing Vespa 946 Dior milik Uny Sastro, dia bilang di luar ekspektasi…

Rabu (30/12/2021) di showroom Vespa GAIA Moto Motoplex Jakarta, kami menyaksikan unboxing Vespa 946 Dior milik Uny Sastro, salah satu pemesan yang menantikan kehadirannya sejak dua tahun lebih. Didampingi suaminya, Tedi Murni, pasangan yang sama-sama pehobi motor ini membuka kotak kayu tempat Vespa bermesin 150cc dengan banderol setengah milyar tersebut. Oiya, bila sebelumnya beredar di Indonesia yakni Vespa 946 Dior melalui importer umum, ternyata unitnya berkapasitas mesin 125cc namun harganya bisa tembus Rp 1,3 milyar. Sementara 946 Dior versi APM yang dipasarkan oleh PT Piaggio Indonesia memiliki kapasitas mesin 150cc.

“Awalnya saya dan Tedi memang suka Vespa, ditambah begitu melihat Vespa 946 kok lucu banget bentuknya. Nah, kita berencana pengin ambil Vespa 946 RED pada waktu itu. Kebetulan saya mau beli tas Dior tuh, searching-searching di google eh yang keluar malah Vespa 946 Dior. Disitu langsug jatuh cinta dan berharap wajib punya nih,” tukas Uny. Oiya,selain Dior, pasangan suami istri ini juga punya koleksi Vespa Sean Wotherspoon, Sei Giorni, Picnic dan PTS.

Menurut Uny, penantian setelah dua tahun akhirnya terbayar setelah melihat langsung unitnya,dan ternyata di luar ekspektasinya.”Gokil, ternyata keren banget aslinya. Mewah, happy banget lihatnya pokoknya. Saking senengnya, pas saat test ride tuh kayak merasa kaku gitu, kayak sayang takut lecet..padahal kan ya naik motor biasa aja buat Uny sih. Pokoknya, secara keseluruhan sih motor ini keren banget. Paling nanti cuma akan ada satu yang mau diganti, shock-nya pakai Ohlins biar ada gold-gold-nya gitu matching. Satu kata soal motor ini. Mewah!” beber pentolan Motoladies ini.

 

Sementara sang suami, Tedi mengatakan kalau Vespa ini menjadi kado akhir tahun buat istrinya. “Selamat ya Uny. Surprise ini setelah penantian lama, akhirnya motor yang dicita-citakan datang juga. Terima kasih buat Vespa GAIA Moto yang sudah memfasilitasi keinginan kami. Semoga di tahun 2022 makin tambah sukses,” sebut Tedi.

Sementara Ningga Siagian dari Vespa GAIA Moto mengatakan, khusus untuk pemilik Vespa 946 Dior akan mendapat garansi empat tahun serta free towing dari ZuttoRide bila ada masalah dengan motornya. Selamat! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here