Riding & Sharing 4.0 AOP: Berbagi Kebahagiaan ke Panti Asuhan

0
Sharing & Riding 4.0 PT Astra Otoparts mengunjungi Panti Yatim Indonesia di kawasan Kebayoran baru, Sabtu (30/3/2024). Foto: AOP

NaikMotor – Acara tahunan di setiap Bulan Ramadan dari PT Astra Otoparts untuk menderma ke pihak yang membutuhkan kembali diadakan. Mengunjungi dua panti asuhan, AOP mengajak para motorcycle enthusiast berbagi kebahagiaan melalui Riding & Sharing 4.0, Sabtu (30/3/2024).

Mengambil lokasi start di Shop & Bike di Blackstone Garage kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, peserta riding mendapat pengecekan kendaraan terutama ban sebelum jalan. Beragam jenis sepeda motor dibawa oleh peserta, mulai bebek, skutik, chopper hingga moge yang terdiri dari komunitas, influencer serta media.

Meski dalam perjalanan diadang hujan deras, namun tidak menyurutkan rombongan untuk terus bergerak menyerahkan bantuan. Tujuan pertama adalah menuju panti asuhan yatim dan dhuafa Mizan Amanah di Jalan Abdul Majid No. 8, Cipete Utara, Kebayoran Baru. Ratusan anak yatim dan dhuafa telah dibina di tempat ini sejak berdiri tahun 2010.

Penyerahan bantuan ke panti asuhan yatim dan dhuafa Mizan Amanah Cipete

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here