Riding & Sharing 4.0 AOP: Berbagi Kebahagiaan ke Panti Asuhan

0

Tujuan selanjutnya adalah Panti Yatim Indonesia di Jl. Ciranjang Kebayoran Baru. Panti Yatim Indonesia merupakan lembaga sosial dan kemanusiaan yang berfokus pada pengelolaan yatim dan dhuafa. Sebelumnya, rombongan singgah di sebuah restoran Blok S untuk melakukan buka puasa bersama.

Andreas Somawidjaja Dept Head Marketing PT Astra Otoparts (Pirelli, Aspira Premio, KYB) yang turut hadir menyerahkan sumbangan mengungkapkan apresiasinya terhadap peserta kegiatan ini untuk bersama-sama membantu sesama.

“Indahnya berbagi, tidak terasa Riding & Charity telah memasuki tahun ke 4, PT. Astra Otoparts dalam hal ini diwakili oleh brand Pirelli, Aspira Premio dan KYB,  melakukan kegitan  dengan tema Riding & Sharing yang bertujuan ikut meringkankan beban saudara – saudara kita yang kurang beruntung. Dalam bulan suci ini, Tidak lupa kami mengucapkan Minal Aidin Wal Waizin , Mohon Maaf Lahir dan Batin. Terima kasih  kepada teman teman komunitas, influencer  dan wartawan  yang telah ikut serta hadir dalam acara ini, “ujarnya.

Uny Sastro, salah satu peserta Riding & Sharing berharap kegiatan ini dapat membawa berkah yang melimpah untuk semua.” Terima kasih selalu diajak terus dalam kegiatan ini sejak dari 2020,”sebut wanita penunggang BMW RnineT. (Arif/nm)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here