Pegadaian Syariah Beri Bantuan ke Ibu Tangguh Pahlawan Keluarga

0
3
Pegadaian Syariah
Pegadaian Syariah menggelar acara Seremonial Dakwah Program Hari Ibu pada 27 Desember 2021. Foto: Pegadaian

NaikMotor – Masih memperingati Hari Ibu, Unit Usaha Syariah (UUS) PT Pegadaian atau Pegadaian Syariah menggelar acara Seremonial Dakwah Program Hari Ibu pada pekan lalu (27/12/2021) dan memberikan bantuan kepada sosok-sosok ini… 

Digelar di Gedung Pegadaian Kenari, Jakarta Pusat, dengan mengusung tema “Ibu Tangguh dan Peduli Pahlawan Keluarga”, kegiatan dakwah yang dibiayai dengan Dana Kebajikan Umat ini digelar oleh Pegadaian dan berkolaborasi dengan berbagai lembaga sosial.

Khusus di program Hari Ibu 2021, bantuan diberikan kepada sosok ibu yang mampu menghidupi dirinya dan keluarga secara mandiri (single parent), serta dapat bersosialisasi di masyarakat. Selain itu, bantuan juga diberikan bagi ibu yang memiliki kepedulian kepada lingkungannya yang dibuktikan dengan dedikasi yang telah dilakukan untuk masyarakat.

Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian, Damar Latri Setiawan mengatakan sebagai bentuk apresiasi di Hari Ibu, Pegadaian Syariah memberikan bantuan senilai total Rp 2,2 miliar yang disalurkan melalui 7 (tujuh) lembaga sosial, yakni Inisiatif Zakat Indonesia (IZI), Daarut Tauhid (DT), Peduli, Rumah Zakat Indonesia, Aksi Cepat Tanggap (ACT), Human Initiative Jakarta, Keluarga Kelainan Jantung Bawaan (KKJB) dan Yayasan Hajjah Andi Hasnah Noor. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian perusahaan bantuan juga diserahkan kepada istri karyawan alih daya PT Pegadaian yang suaminya telah meninggal dunia.

“Kegiatan ini merupakan syiar bentuk penghargaan dan kepedulian Pegadaian Syariah terhadap ibu sebagai pahlawan keluarga yang berjuang dan bertahan selama pandemi terjadi. Kami ucapkan terima kasih kepada para ibu dan berharap teruslah menjadi sosok ibu yang selalu menginspirasi,” ujar Damar. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*