Suzuki Anniversary Helmet Rilis, Hanya Ada 70 Unit

0
Suzuki Anniversary Helmet
Suzuki Anniversary Helmet dijual bulan ini, hanya ada 70 unit. Foto: Young Machine

NaikMotor – Memperingati hari jadi 60 tahun bergabungnya Suzuki ke MotoGP dan 100 tahun berdirinya perusahaan, Suzuki menghadirkan helm khusus “Suzuki Anniversary Helmet” yang hanya dibuat 70 unit. 

Suzuki mengumumkan mereka akan merilis “Suzuki Anniversary Helmet” dalam waktu dan jumlah produksi terbatas. Dari 70 unit helm yang akan disebar ke seluruh dunia, 30 unit di antaranya akan dijual dengan undian atau lotre untuk dijual di Jepang. Diinformasikan oleh Young Machine, periode aplikasi lotrenya berlangsung pada 11-25 Januari 2022 dan akan diumumkan pada 31 Januari 2022.

Helm edisi spesial ini mengadopsi pewarnaan dari motor balap yang telah berpartisipasi di World Grand Prix kelas 50 cc sejak tahun 1962. Suzuki sendiri telah memperkenalkan helm anniversary ini pada November 2020 yang merupakan peringatan 100 tahun berdirinya perusahaan, peringatan 60 tahun partisipasinya di GP, dan tahun yang tidak terlupakan saat memenangkan gelar juara dunia MotoGP. Suzuki Anniversary Helmet ini memiliki warna biru dan perak yang didasari warna sepeda motor MotoGP, GSX-RR di tahun 2022.

Dipasarkan dengan harga 143.000 yen atau sekitar Rp 17,6 jutaan, helm ini berbasis Arai RX-7X dan tersedia dalam ukuran M, L, dan XL. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here