Tiket MotoGP Indonesia 2022 Juga Dijual di Aplikasi MyPertamina

0
Tiket MotoGP Indonesia 2022
Tiket MotoGP Indonesia 2022 juga tersedia di aplikasi MyPertamina. Foto: Pertamina

NaikMotor – Tiket nonton MotoGP Indonesia 2022 yang akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB juga tersedia di aplikasi MyPertamina. Pembelinya pun berkesempatan untuk mendapatkan Voucher Pertamina hingga senilai Rp 400.000.

Setelah sebelumnya daftar harga tiket gelaran MotoGP Indonesia 2022 diumumkan oleh Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Pertamina pun dengan bangga menginformasikan bahwa mereka menjadi partner resmi untuk pembelian tiket dan mendukung penuh gelaran ajang balap MotoGP 2022 serta turut mengajak masyarakat untuk dapat menikmati serta meramaikan gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika.

“Guna menyemarakkan penyelenggaraan MotoGP 2022, Pertamina dengan bangga hadir sebagai official partner pembelian e-ticket MotoGP yang bekerja sama dengan Xplorin melalui MyPertamina. Hal ini semata-mata guna memberikan kemudahan dan menyemarakkan pegelaran MotoGP 2022 terutama bagi pelanggan setia dan seluruh masyarakat sebagai program yang kami tawarkan menyambut gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika,” ujar Harsono Budi Santoso, Direktur Perencanaan & Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Sub Holding Commercial & Trading, PT Pertamina (Persero) seperti yang dilansir dari situs resmi Pertamina.

Harsono Budi melanjutkan, ada lebih dari enam ribu tiket MotoGP 2022 seri Mandalika untuk seluruh zona atau kelas tiket yang dijual melalui MyPertamina, termasuk Deluxe Class, Festival General Admission, Standard Grandstand dan Premium Grandstand.

Tiap pembelian tiket MotoGP 2022 seri Mandalika, pengguna MyPertamina juga akan mendapatkan keuntungan lain, yaitu berkesempatan mendapatkan Voucher Pertamina hingga senilai Rp 400.000.

“Voucher Pertamina ini dapat ditukarkan dengan berbagai merchandise menarik di booth Pertamina yang berlokasi di Sirkuit Pertamina Mandalika saat gelaran MotoGP 2022 seri Mandalika. Selain itu, Voucher Pertamina ini juga dapat digunakan untuk pembelian produk bahan bakar berkualitas dan ramah lingkungan yakni Pertamax dan Dex Series, ini adalah bagian edukasi sekaligus promosi untuk mengusung penggunaan bahan bakar yang lebih baik,” jelasnya.

Penjualan tiket MotoGP 2022 seri Mandalika melalui MyPertamina telah mulai dilakukan pada 6 Januari 2022 pukul 10.00 WIB. Bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian melalui MyPertamina, tinggal mengunduh aplikasi tersebut di Google Play Store ataupun App Store dan mengaktifkan akunnya terlebih dahulu. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY