Musim 2022 di Depan Mata, ini Jadwal Presentasi 3 Tim MotoGP

0
Presentasi Tim MotoGP 
Tim Ducati satelit akan presentasi tim 2022 minggu ini. Foto: MotoGP

NaikMotor – Menyambut gelaran Grand Prix musim 2022 yang sudah di depan mata, tim-tim MotoGP sudah siap untuk memberikan presentasi atas jajaran baru tim beserta livery anyar untuk balapan tahun ini. 

Dua bulan menjelang balapan pertama GP 2022, ke-12 tim MotoGP yang akan bersaing di sepanjang tahun ini akan memperkenalkan pembalap baru, manajer baru, dan livery baru dalam waktu dekat. Saat ini, tim MotoGP yang sudah memiliki jadwal presentasi resmi adalah Ducati, Yamaha, dan Suzuki.

Pertama, ada tim Gresini Ducati yang akan memperkenalkan Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio (Diggia) serta mengungkapkan livery GP21 mereka pada Sabtu, 15 Januari 11:00 CET atau 17:00 WIB.

Selanjutnya, pada Senin, 24 Januari 2022 pukul 17:00 WIB, tim WithU Yamaha RNF MotoGP akan secara resmi memulai tahun debut mereka di kelas utama bersama Andrea Dovizioso dan Darryn Binder yang akan menunggangi Yamaha M1.

Kembali ke tim Ducati, pada Rabu, 2 Februari mendatang Pramac Racing bersama Jorge Martin dan Johann Zarco akan mempresentasikan tim mereka, disusul tim pabrikan Monster Energy Yamaha bersama Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli pada 4 Februari 2022.

Di hari yang sama dengan Yamaha, tim Suzuki Ecstar bersama Joan Mir dan Alex Rins juga akan menungkapkan tim mereka untuk tahun ini, lengkap dengan Suzuki GSX-RR terbaru dari Sirkuit Sepang. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here