E-Racer Motorcycle Bestial-e Seperti Ducati Monster Versi Listrik

0
E-Racer Motorcycle Bestial-e
E-Racer Motorcycle Bestial-e yang dicustom mirip Monster versi listrik. Foto: blogo, e-racer

NaikMotor – E-Racer Motorcycle membangun sepeda motor listrik Bestial-e, yang berbasis Zero SR. Bestial-e memiliki konsep mirip Ducati Monster tetapi dalam versi listrik.

E-Racer Motorcycle Bestial-e, transformasi dari basisnya Zero SR yang dipasangkan panel baru dan penutup tangki serta panel ekor. Panel-panel cistom yang membentuk siluet klasik dan moderen.

E-Racer Motorcycle Bestial-e

Seluruh bodywork pada motor ini plug-and-play, dirakit tanpa membuat perubahan apa pun pada rangka aslinya dan mudah dikembalikan pada sosok aslinya kapan saja. Selain panel baru, Bestial-e menggunakan jok baru dengan kustom dan menggunakan jahitan tangan, sistem suspensi belakang regresif yang dirancang oleh AirTender dan pembaruan substansial pada sistem pengereman, dengan cakram baru dengan digigit oleh kaliper Brembo Stylema.

Uniknya pada model diterapkan sistem audio E-Racer Audio-Forceback (E-RAF) yang sudah terkenal dibuat oleh E-Racer Motorcycle dengan meningkatkan keamanan. Terdiri dari perangkat keras terintegrasi dan aplikasi khusus , ia bertanggung jawab untuk memberikan umpan balik suara dan sensorik kepada pengemudi dan memperingatkan pejalan kaki tentang keberadaan kendaraan itu sendiri, termasuk mengeluarkan suara mesin artifisial.

Bestial-e dihadirkan saat Motor Bike Expo 2022 yang berlangsung hingga 16 Januari 2022 di Veronafiere, Italia. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*