Seru dan Meriah! Ini Hasil Balap The Brotos Vespa Race 2022 Seri 1

0
565
Hasil Balap The Brotos Vespa Race 2022 Seri 1
The Brotos Vespa Race 2022 Seri 1 . Foto: Arif

NaikMotor – Diikuti oleh 356 starter, gelaran perdana balapan khusus Vespa garapan komunitas The Brotos berlangsung meriah dari konsep acara hingga antusias penonton. Berikut hasil balap The Brotos Vespa Race 2022 seri perdana yang berlangsung di Sirkuit Sentul Karting, (15-16/1/2022).

Sebanyak 20 kelas yang terdiri dari  kelas reguler dan professional dan juga kelas pendukung,  The Brotos Vespa Race 2022 akan digelar dalam tiga seri dengan total hadiah senilai Rp 300.000.000 beserta hadiah-hadiah menarik lainnya. Seri II akan kembali diadakan pada 4-5 Juni 2022, dan Seri III pada 8-9 Oktober 2022.

Tidak mengherankan bila para pembalap langganan yang kerap wara-wiri di balap Vespa dan ajang road race lainnya ikut memanaskan persaingan. Nama-nama seperti Husna Dotcom, Agni Herton, Ahmad Black, Ahmad Saugi, Reza Renaldi, M Nurgianto hingga sekelas Reynaldi Pradana menyajikan pertarungan seru.

Gemuruh sorak sorai dan tepuk tangan penonton selalu terdengar bila di antara mereka berduel untuk berebut podium. The Brotos Vespa Race menjadi tontonan menghibur bukan saja dari sirkuit, namun juga ada display Vespa klasik dan modern hingga beragam penawaran dari para sponsor. Inilah konsep sebuah balapan kreasi komunitas yang menyajikan unsur hiburan menarik serta kompetisi ketat.

Gelaran ini turut dihadiri Ketua Umum PP IMI Bambang Soesatyo yang didaulat untuk melepas satu race.. Pro 2T FFA Open atau yang dikenal dengan kelas Vespa Monster, Kelas ini akhirnya  dimenangkan Reynaldi Pradana dari Tangerang yang bergabung dalam team Photro Chempon, berhak mendapatkan trofi dan uang pembinaan Rp 10 juta.

“Disusul Agni Herton dari Pangandaran yang bergabung dalam team Emkay Racing, berhak mendapatkan trofi dan uang pembinaan Rp 8 juta. Serta Revin yang finish di urutan ketiga, asal Bogor yang bergabung dalam Chix Scooter Racing Vespa Pulen, berhak mendapatkan trofi dan uang pembinaan Rp 6 juta,” ujar Bamsoet, sapaan akrabnya usai menyerahkan trofi juara seperti diunggah di akun pribadinya. (Arif/nm)

Berrikut hasil balap The Brotos Vespa Race 2022

LEAVE A REPLY

*