The Brotos Akan Gelar Balap Vespa Tahun Depan, Ada 3 Seri

0
313
Balap Vespa The Brotos
The Brotos Vespa Race akan memiliki tiga seri. Foto: Istimewa

NaikMotor – Mendapat dukungan Ikatan Motor Indonesia (IMI), The Brotos akan menyelenggarakan acara balap Vespa berskala nasional degan tiga seri tahun depan. 

Komunitas Pengendara Vespa ini mengumumkan mereka akan mengadakan acara balap Vespa yang memiliki maksud dan tujuan sebagai ajang pencarian bakat para pecinta Vespa, khususnya Vespa balap lewat “The Brotos Vespa Race”.

The Brotos ingin menghidupkan kembali event balap Vespa karena di masa pandemi ini event tersebut terbilang sangat minim, sehingga dapat mendukung kegiatan bengkel-bengkel besar hingga bengkel UMKM rumahan dan prestasi pembalap muda sampai senior.

Acara kelas nasional ini menjadi sarana penyalur hobi dan bakat di jalur prestasi, serta resmi dipayungi oleh IMI Pusat dengan berbagai sponsor pendukung yang nanti akan diumumkan sebelum event dimulai.

The Brotos Vespa Race 2022 akan digelar dalam tiga seri dengan total hadiah senilai Rp 300.000.000 beserta hadiah-hadiah menarik lainnya. Untuk seri pertama, akan dilangsungkan pada 15-16 Januari 2022 di International Circuit Karting Sentul, Bogor, Indonesia. Event ini menghadirkan 20 kelas yang bergengsi dan salah satunya dibuat berbeda dari event Balap Vespa sebelumnya, yaitu kelas Profesional dengan regulasi yang berbeda.

Menargetkan 350 peserta balap, 2000 pengunjung, 40 media online, 30 local brand, dan 25 UMKM, The Brotos juga menghadirkan aplikasi “The Brotos” untuk memudahkan pendaftaran, memahami regulasi, dan melihat fitur-fitur lainnya yang tersedia di aplikasi tersebut. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*