Scooter Prix 2023 akan Digelar 25-26 November, Ada Kelas Pelajar dan Wanita

0
Scooter Prix 2023
Scooter Prix 2023 akan menjadi ajang unjuk performa penggemar balapan skuter. Foto: istimewa

NaikMotor – Ajang balapan skuter terbesar di Indonesia akan digelar 25-26 November, Sentul International Karting Sirkuit, di Sentul, Jawa Barat. Scooter Prix 2023 menjadi ajang pengobat rindu balapan skuter penggemarnya.

Balapan khusus skuter itu digelar berkat kerja sama Springboard bekerja sama dengan Eshark Motorsport Indonesia. Hadir kembali di 2023, Scooter Prix untuk menjawab kerinduan para pencinta kompetisi balapan terutama skuter dan komunitas skuter untuk kopi darat sekaligus menjalin silaturahmi.

Co-Founder Scooter Prix dan Project Director Springboard, Priambodo Soesetyo mengungkapkan Scooter Prix diharapkan bisa menjadi wadah untuk berbagi informasi dan merekatkan rasa persaudaraan di antara para pecinta skuter yang tergabung dalam komunitas.

“Kami melihat bahwa pecinta skuter di Indonesia ini sangat kuat solidaritasnya sudah seperti saudara. Kami berharap dengan ajang ini, mereka bisa bertemu, bertukar informasi sekaligus merayakan kebersamaan antar komunitas bukan sekadar untuk menguji adrenalin. Karena antusiasme dari komunitas balapan skuter lah yang membuat Scooter Prix menjadi ajang favorit dan cukup diperhitungkan,” ungkap Priambodo.

Lebih jauh lagi, Priambodo juga berharap Scooter Prix 2023 dapat menjadi hiburan yang menarik dan berkualitas yang bisa dinikmati bersama keluarga di akhir pekan.

Baca Juga: Kutu Racing Team Masih Berjaya di Kelas 4 Tak Scooter Grand Prix 2016 Seri I

Scooter Prix 2023

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here