Scooter Prix 2023 akan Digelar 25-26 November, Ada Kelas Pelajar dan Wanita

0

Scooter Prix 2023

“Kami juga berharap balapan skuter di ajang Scooter Prix dapat menjadi tontonan yang seru dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan sambil menikmati kebersamaan dengan keluarga bahkan orang-orang tersayang,” jelas Priambodo.

Hal yang senada juga diungkapkan Community Director Springboard, Audry Sianturi sebagai penyelenggara Scooter Prix 2023. Audry mengakui bahwa antusiasme penyuka skuter di Indonesia sangat banyak dan dari berbagai kalangan. Maka dari itu untuk pertama kalinya rencananya akan ada kelas pelajar dan wanita di ajang Scooter Prix 2023 ini.

“Kami berkomitmen mengadakan ajang balapan Scooter Prix yang diharapkan tidak hanya mengedepankan unsur kompetitif namun juga dapat menjadi sportstainment yang seru sekaligus menjadi ajang berkumpulnya para pecinta skuter. Jadi selain ada balapan, akan ada panggung hiburan, kumpul komunitas dan tenant-tenant kuliner. Kami juga berharap Scooter Prix menjadi kompetisi standar nasional ke depannya,” ujar Audry.

Dengan diadakannya kembali Scooter Prix 2023, para penggemar balap motor, komunitas serta penghobi roda dua serta masyarakat luas dapat menyaksikan pertandingan balap motor skuter yang seru dan aksi memukau dari para pembalap. Ajang kompetisi ini tak hanya berarti bagi para peserta, tetapi juga menjadi ajang inspirasi untuk generasi muda dalam mengejar prestasi olahraga serta mengembangkan semangat sportivitas. (Rls/NM)

Informasi terkini seputar Scooter Prix 2023 di Instagram @scooterprix dan www.kaskus.co.id/scooterprix #MariBungNgebutKembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here