AJM Skuter Pertahankan Tradisi Podium dan Beri Masukan untuk Panitia

0
83
AJM Skuter Pertahankan Tradisi Podium
Bram Prasetya bawa AJM Skuter pertahankan tradisi podium. Foto: Arif

NaikMotor – Salah satu tim yang menjadi langganan turun di ajang balapan Vespa adalah AJM Skuter di kelas Vespa matik. Di event The Brotos Vespa Race kemarin, AJM Skuter pertahankan tradisi podium.

Mengandalkan duet pembalap senior Ahmad Saugi dan Bram Prasetya, tim balap AJM Skuter yang ber-homebase di Pondok Gede turun di kelas Vespa Matic. tim ini adalah bengkel servis perawatan dan juga modifikasi untuk Vespa yang memiliki dua workshop di Bekasi dan Cibubur.

Di event The Brotos Vespa Race 2022 seri perdana, mereka turun menggunakan nama H4 Motoran AJM Skuter di kelas FFA dan Tune Up 220cc (Open). AJM Skuter pertahankan tradisi podium melalui Bram Prasetya di dua kelas yakni Pro 4T FFA Open dan Regular 4T FFA Open dengan merebut juara ketiga, sementara Ahmad Saugi kurang beruntung karena mengalami masalah teknis di motornya.

Menurut Ahmad Jayadi, mantan pembalap nasional sekaligus pemilik timnya, persiapan yang dilakukannya masih kurang maksimal dan masih mempertahankan parts lama. “ Kami sangat bersyukur Alhamdulillah dengan persiapan dadakan dan masih menggunakan part lama sampai harus enggak tidur 3 malam, namun tradisi podium masih terus bersama kami,” ujar Jayadi.

Soal penyelenggaraan The Brotos Vespa Race, Jayadi menambahkan dirinya mengapresiasi penyelenggaraan eventnya dengan membludaknya peserta serta penonton. “ Buat penyelenggara, ini event pecah banget, semoga dapat dipertahankan hal-hal  yang sudah Oke-nya. Cuma buat sistem administrasi yang agak ribet mohon dibuat lebih sederhana.Kami adalah anak racing maunya cepat dan simple aja. salam AJM Skuter n Prens!” (Arif/nm)

 

LEAVE A REPLY

*