Galeri Foto The Brotos Vespa Race 2022 Seri Perdana

0
478
Galeri Foto The Brotos Vespa Race
Ajang balap The Brotos Vespa Race 2022. Foto:Arif

NaikMotor – Geliat balap motor tahun ini dibuka oleh kreativitas komunitas The Brotos yang sukses menggelar The Brotos Vespa Race 2022 seri pembuka, (15-16/1/2022) di Sirkuit Sentul Karting. Kemeriahannya terekam dalam galeri foto The Brotos Vespa race 2022.

Mendapat dukungan dari BNI, Emkay Brewer, JP Helmet, VRossi, Ipone gelaran The Brotos Vespa Race 2022 menghadirkan sebuah tontonan menarik yang memadukan antara gaya hidup dengan atmosfer balap anak Vespa. Sebanyak 2.000 tiket pengunjung terjual yang pembelian melalui Gotix dan Loket.com.

Mereka juga menggandeng Captain Towing sebagai towing resmi para peserta untuk mengangkut skuter balapnya. Adapula Scooter Kid yang menjadi official broadcaster dengan menyiarkan secara live streaming ajang balap pembuka tahun ini.

Dengan jumlah starter 356 yang turun di 20 kelas, event ini menjadi tolak ukur penyelenggaraan balap di kategori para pehobi meski yang turun ridernya terdapat dari kalangan professional. The Brotos Vespa Race 2022 akan digelar dalam tiga seri dengan total hadiah senilai Rp 300.000.000 beserta hadiah-hadiah menarik lainnya. Seri II akan kembali diadakan pada 4-5 Juni 2022, dan Seri III pada 8-9 Oktober 2022.

Tidak sekadar balapan, The Brotos juga membuat kontes untuk jenis Vespa klasik dan matik yang dikuti oleh 28 skuter.  Selain itu juga terdapat para tenant pengisi tenda mulai dari kopi hingga spare part seperti Scarlet Racing dan ban Milleprimo ADX.

Komunitas The Brotos juga mengundang Ketua Umum PP IMI Bambang Soesatyo untuk hadir memberikan dukungan terhadap hajatan mereka. Untuk sekelas club event, tentu menjadi catatan bisa mampu menghadirkan tokoh  sekelas Bamsoet ke sirkuit.

Berikut galeri foto The Brotos Vespa Race 2022 seri perdana. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*