Hadirkan Atmosfer Nostalgia, Ini Hasil Balap The Brotos Vespa Race 2022 Seri 2

0
126
Balap The Brotos Vespa
Balap Vespa 1950-an di The Brotos Vespa Race Seri 2. Foto: The Brotos

NaikMotor – Dibukanya kelas Gocapan untuk Vespa produksi tahun 1950-an membuat atmosfer balap The Brotos Vespa Race 2022 Seri 2 di Sirkuit Sentul Karting kental aroma nostalgia,Minggu (3/7/2022). Vespa Tahun 1950 tidak sekadar diikuti owner namun juga joki balapan .

Bukan The Brotos namanya kalau tidak menyodorkan konsep yang nyeleneh dalam acaranya. Biar tampil beda dan menampung aspirasi dari para skuteris yang ingin tampil nyentrik, mereka membuka kelas pendukung Vespa 1950-an atau Vespa Gocapan di seri kedua tahun ini. Pada seri kedua ini, sebanyak 300 starter lebih ikut memanaskan aroma persaingan.

Balapan dengan menggunakan Vespa 1950-an dibutuhkan perhatian ekstra, karena jenis yang digunakan adalah model GS yang harganya bisa mencapai ratusan juta. Namun, buat para penikmat adrenalin, hal ini jadi tantangan untuk dapat menggeber  hingga finis tanpa insiden. Di kelas bergengsi ini akhirnya dimenangkan oleh Ahmad Rifky lalu Rinaldi Januar dri Gerombolan si Berat disusul Arif Widodo dari Lontong Balap di posisi ketiga.

Pertarungan di kelas lain pun tak kalah seru khususnya di kelas professional baik 2T maupun 4T, dimana Husna Dotcom merajai kelas 2T Tune Up Open dengan mengalahkan Ahmad Black dan Ridwan Taruna. Sementara kelas 2T FFA Campuran Open, Abdul Aziz berhasil menjadi juara dengan meredam Reynaldi Pradana dan Agni Herton. Lalu di kelas 4T FFA Open, Direbuit oleh Putra PA dengan mengalahkan M Nurgianto dan Gilang AR.

Created with RNI Films app. Preset ‘Technicolor 2’

Acara balap The Brotos Vespa Race 2022 seri 2 didukung oleh   BNI, Pertamina Gas Negara, Ipone, Shiziro dan Scooter yang juga mengetengahkan kontes Vespa klasik dan modern serta beragam produk aftermarket pendukung. Malah, mereka juga memberikan hadiah lucky draw berupa Vespa klasik melalui undian tiket yang bisa didapatkan di Gotix dan Loket. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

*