Tim Gresini Racing MotoGP Diluncurkan, Ini Harapan Federal Oil

0
Gresini Racing MotoGP Federal OIl
Peluncuran tim Gresini Racing MotoGP ikut disiarkan Federal Oil. Foto: Federal OIl

NaikMotor – Tim Gresini Racing MotoGP Ducati resmi diluncurkan pada 15 Januari 2022 dengan duet baru, nea Bastianini  & Fabio Di Giannantonio. Federal Oil tetap bersama dengan Gresini dan menjadi brand pertama dari Indonesia yang mensponsori tim balap di kelas MotoGP

Pada acara peluncuran tim tersebut, diperkenalkan orang-orang dibalik tim Gresini Racing, pembalap, livery motor Ducati dan nomor start pembalap, yakni Enea Bastianini (23) dan Fabio Di Giannantonio (49). Menurut Nadia Gresini selaku Gresini Racing team owner & principle mengungkapkan antusiasmenya atas tim balap Gresini di kelas MotoGP ini.

 

“Kami akhirnya mempresentasikan proyek yang sangat kami yakini dan yang telah kami kerjakan tanpa henti selama setahun terakhir. Kami sangat termotivasi dan akhirnya kami menjadi tim MotoGP pertama yang tampil; ditambah, saya percaya motor kami bagus – dan saya berharap semua akan menyukainya juga. Saya pikir Fausto melihat kami dari atas dan itu membanggakan keluarganya. Hampir tidak ada perbedaan antara keluarga kandung dan keluarga kerja, kami adalah satu. Saya harus mengatakan bahwa saya melihat Diggia dan Enea dalam kondisi yang sangat baik dan bersemangat untuk memulai: kami bertujuan untuk menjadi salah satu protagonis dan kadang-kadang muncul di parc fermé.”

Peluncuran tim Gresini Racing MotoGP 2022 ikut disiarkan melalui akun Instagram dan Youtube Federal Oil, dipandu oleh Matteo Guerinoni, Mbah Sattar dihadiri oleh Patrick Adhiatmadja, Executive Chairman PT Federal Karyatama dan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, Pablo Conrad, Marketing Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia dan Hasril Arsyad, Federal Oil™ Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Patrick Adhiatmadja mengatakan kalau musim balap 2022 akan menjadi momen spesial bagi Federal Oil dalam meneruskan dukungan pada tim Gresini Racing di MotoGP dan menjadi brand pertama dari Indonesia yang mensponsori tim balap di kelas MotoGP. “ Melihat track record yang ada, kami sangat optimis akan performa Diggia dan Bastianini, terutama juga didukung motor Ducati yang kita juga sama-sama tau kualitasnya. Kami terus mendukung dan berharap agar tim bisa berkinerja maksimal musim ini, dan kami tidak sabar melihat aksi di sirkuit Mandalika nanti, saya berharap ada kejutan manis untuk para fans MotoGP di Indonesia dan Federal Oil™.”

Kemitraan yang baru di kelas MotoGP ini tentunya menjadi euforia tersendiri karena Indonesia merupakan basis terbesar penggemar MotoGP di dunia, dan juga bertepatan dengan mulai beroperasinya sirkuit Mandalika yang menandai Indonesia juga mulai menjadi negara yang akan menjadi sorotan dunia Internasional. (rls?NM)

LEAVE A REPLY