WithU Yamaha RNF Akan Perkenalkan Pembalap dan Livery Lusa

0
130
Withu yamaha rnf
WithU Yamaha RNF akan lakukan peluncuran tim pada Senin, 24 Januari 2022. Foto: IG @rnfracingofficial

NaikMotor – WithU Yamaha RNF yang dulunya bernama Petronas Yamaha SRT akan memperkenalkan line up pembalap mereka dan mengungkapkan livery motor M1 yang akan ditunggangi musim ini pada Senin, 24 Januari 2022. 

Penampilan Yamaha M1 akan dipamerkan perdana dua hari lagi bersamaan dengan diperkenalkannya Andrea Dovizioso dan Darryn Binder sebagai pembalap tim satelit Yamaha yang baru debut, yakni WithU Yamaha RNF, oleh sang Team Principal, Razlan Razali.

Musim ini, Dovizioso yang merupakan pembalap veteran dan akan menjalani musim balap ke-15nya di MotoGP setelah absen karena cuti singkat di tahun 2021 akan bertandem dengan rookie Darryn Binder, adik dari Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing). Dengan debutnya di kelas utama MotoGP, Darryn Binder yang berasa dari Afrika Selatan ini akan menjadi pembalap kedua yang loncat langsung dari kelas Moto3 ke kelas utama.

Presentasi tim ini akan ditayangkan langsung dari Verona dan dapat disaksikan melalui saluran media sosial tim, termasuk Facebook dan Youtube pada pukul 16:00 CET atau 22:00 WIB. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

*