GT Vespa Club Indonesia dan Scooter Gabut Gelar Fun Riding ke Bogor

0
GT Vespa Club Indonesia
GT Vespa Club Indonesia dan Scooter Gabut langsungkan acara Fun Riding ke Bogor pada Minggu lalu (23/01/2022). Foto: Istimewa/Proppershot

NaikMotor – GT Vespa Club Indonesia bersama Scooter Gabut pada Minggu kemarin (23/01/2022) menyelenggarakan acara NaikMotor untuk seru-seruan alias “Fun Riding” ke Kota Bogor. 

Dalam rangka mengisi hari Minggu pagi, GT Vespa Club Indonesia dan Scooter Gabut melangsungkan Fun Riding ke Kota Bogor dan mampir ke Sim’s Coffee yang pemiliknya, penggemar Vespa dan salah seorang rekanan di GT. Disambut antusias oleh para peserta, acara ini digelar untuk saling mendukung dan silaturahmi antara satu sama lain.

GT Vespa Club Indonesia

Selain riding, Fun Riding yang didukung oleh NaikMotor.com, Scooter Jam, dan Sim’s Coffee ini juga dimeriahkan dengan games dan doorprize demi menghibur para peserta. Dengan bangga GT pun menekankan bahwa mereka selalu terbuka dan memiliki prinsip kebersamaan untuk per-Vespa-an Indonesia yang lebih baik, sehingga mereka tentunya menyambut Scooter Gabut dengan senang hati.

GT Vespa Club Indonesia

Digawangi oleh Harland, Scooter Gabut atau SC sendiri adalah komunitas anak-anak muda dari beberapa wilayah, yaitu Jakarta, Depok, Bogor, Bekasi, dan Tangerang yang peduli dan menjadikan Vespa sebagai media ajang silaturahmi. (Litha/nm) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here