CRF150L Jelajah Alam, Nikmati Keindahan Wisata Alternatif Purwakarta

0
CRF150L Jelajah Alam
CRF150L Jelajah Alam menikmati keindahan wisata alternatif Purwakarta di atas dual purpose. Foto: istimewa

NaikMotor – Pengguna dirtbike Honda CRF150L ini menjajal kemampuan beroffroad sambil menikmati keindahan alam. Mereka bergiat dalam event CRF150L Jelajah Alam, (23/1/2022).

Sebanyak 20 pengguna dual purpose Honda menjelajahi rute off-road dan on-road sambil menikmati keindahan alam sekitar di jalur yang dilalui di daerah Purwakarta, Jawa Barat. Jalur yang dilalui oleh peserta pun bervariatif mulai dari jalan aspal, berbatu, hutan pinus, hingga tanah dalam kegiatan bertajuk CRF150L Jelajah Alam.

Rute melintasi berbagai lokasi wisata alternatif di beberapa titik yang memiliki pemandangan indah. Disela-sela rangkaian acara, DAM bersama komunitas Honda CRF150L Purwakarta memberikan bantuan donasi kepada warga sekitar yang membutuhkan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih di kondisi seperti ini.

​Selain menjajal ketangguhan, kegiatan ini juga untuk menjalin kekompakan antar pengguna dual purpose Honda 150cc itu. Seluruh peserta juga wajib menerapkan protokol kesehatan yang berlaku selama kegiatan berlangsung.

Tiba di finish di Wisata Parang Gombong Jatiluhur – Purwakarta, seluruh peserta diajak untuk berbagi pengalamannya dengan seluruh bikers yang hadir dan diberikan sosialisasi mengenai Honda Community ID.

​General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic PT Daya Adicipta Motora, Handi mengatakan,”Jelajah alam bersama komunitas ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus memberikan pengalaman yang berbeda bagi mereka mencoba ketangguhan dual purpose Honda. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here