Tidak Repot Lagi, Cari Rantai DID Sesuai Motor Bisa Lewat ini

0
Cari Rantai DID
Fitur Part Finder untuk mencari rantai dan gear set DID yang tepat untuk sepeda motor konsumen., Foto: istimewa

NaikMotor – Mencari tipe rantai after market DID sesuai spesifikasi sepeda motor bisa dikatakan gampang-gampang susah. Tetapi kini cari rantai DID yang pas bisa lewat situs resminya.

Rantai DID telah didistribusikan secara resmi oleh PT NGK Busi Indonesia. Sehingga untuk cari rantai sesuai kebutuhan sepeda motor melalui website resmi www.ngkbusi.com/did, melalui fitur “Cari Rantai”.

Cari Rantai DID

Dijelaskan oleh Ardhieta Wicaksana sebagai Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia, “Berangkat dari banyaknya pertanyaan dari para konsumen tentang tipe rantai apa saja yang cocok diaplikasikan untuk motor mereka, maka kami menambahkan fitur Cari Rantai di dalam situs kami agar konsumen lebih mudah menentukan rantai apa saja yang sesuai dengan spesifikasi motornya.”

”Dengan fitur Cari Rantai ini, para pengguna motor bisa dengan mudah mendapatkan rekomendasi tipe rantai motor terbaik DID yang tersedia di Indonesia. Tidak hanya jenis rantai motor standar, informasi produk dan ukuran rantai motor DID yang lain seperti rantai mesin, paket gear set yang terdiri dari rantai motor dan gir depan-belakang hingga pilihan rantai custom warna-warni untuk modifikasi dan spek balap pun dilihat di sana,” imbuhnya.

Terkait dengan sebaran produk rantai motor DID, pria yang akrab disapa Wicak ini menambahkan, “Saat ini kami sedang fokus untuk memenuhi permintaan pemilik bengkel dan grosir atas produk gear set N-Series terbaru DID terutama di area Jawa, Sumatera, dan Kalimantan karena nama besar DID sebagai produsen rantai motor berkualitas tinggi masih sangat dipercaya oleh mereka, terlebih paket gear set ini dibanderol dengan harga rantai motor yang sangat terjangkau. Selain itu, untuk segmentasi menengah ke-atas produk drive chain DID juga dapat dibelidi speed shops yang menjual busi NGK,” tutupnya. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here