Knalpot Polini Vespa 125 dan 50 Klasik, Biar 2 Tak Terasa Modern

0
Knalpot Polini Vespa 125
Knalpot Polini untuk Vespa 125, menambah performa tetapi lebih hening dan moderen. Foto: polini

NaikMotor – Produsen part performa skuter Italia kini memperkenalkan knalpot baru sambil mempertahankan estetika klasik yang sangat cocok dengan gaya vintage skuter Italia itu. Knalpot Polini itu untuk Vespa 125 dan 50 klasik yang masih bermesin 2 langkah.

Vespa tidak diragukan lagi memiliki salah satu pengikut terbesar dan paling setia di antara semua produsen sepeda motor di seluruh dunia. Hal ini menghasilkan dukungan OEM dan aftermarket yang kuat untuk skuter yang berusia setengah abad.

Knalpot Polini Vespa 125

Polini adalah salah satu produsen aftermarket Vespa yang paling populer, serta skuter pada umumnya. Perusahaan Italia ini memiliki sejumlah peningkatan dan aksesori yang dirancang khusus untuk meningkatkan kinerja skuter ikonik tersebut.

Knalpot gaya orisinal baru Polini memberikan tambahan kinerja pada sistem pembuangan serta meredam kebisingan yang dipancarkan dari motor dua langkah, satu silinder. Untuk gayanya, Polini memastikan bahwa sistem knalpot aftermarket terlihat orisinal dan seteliti mungkin. Logo Polini timbul pada knalpot ini dan finishing dalam matte hitam halus, seperti bagian asli dari beberapa dekade yang lalu.

Knalpot Polini baru didesain khusus untuk Vespa model 50 cc dan 125 cc dua langkah. Secara khusus, ini adalah upgrade bolt-on untuk 50 Special dan PK50, serta PK125 dan 125 ET3. Knalpot ini juga kompatibel dengan semua aksesori Vespa, termasuk velg lebar 3,5 inci yang lebih besar pada model tertentu. Polini membandrol knalpot khusus ini seharga 159 Euro ditambah pajak, yang berarti Rp. 2,6 jutaan. (Raihan/Prob/NM)

LEAVE A REPLY