Amazon Merilis MotoGP Unlimited, Mengenal Lebih Dekat Pembalapnya

0
Amazon Merilis MotoGP Unlimited
Video seri dokumentasi MotoGP Unlimited. Foto: motogp

NaikMotor – Video seri dokumentasi para Pembalap MotoGP telah tersedia. Amazon merilis MotoGP Unlimited yang mirip dengan Drive to Survive F1 oleh Netflix.

Amazon telah merilis trailer pertama MotoGP Unlimited bersamaan saat peluncurannya secara eksklusif di Prime Video di Inggris, Prancis, Italia, Spanyol, dan lebih dari 170 negara dan wilayah di seluruh dunia mulai 14 Maret 2022.

Dalam serial ini akan menampilkan pembalap seperti juara 2021 Fabio Quartararo (Monster Yamaha), Valentino Rossi (Petronas Yamaha) di musim MotoGP terakhirnya, Marc Márquez (Repsol Honda), Francesco “Pecco” Bagnaia (Ducati Lenovo), Johann Zarco (Ducati Pramac), Maverick Vinales (Aprilia), dan juara 2020, Joan Mir (Suzuki Ecstar), beserta beberapa direktur tim.

Melalui cuplikan eksklusif kehidupan sehari-hari mereka, MotoGP Unlimited akan menampilkan kisah inspiratif dari para pembalap muda dengan masa depan yang menjanjikan, dan para veteran yang memimpin tim mereka. Untuk pertama kalinya, pemirsa akan mendapatkan pandangan yang intim, unik, dan eksklusif tentang tantangan yang dihadapi oleh Pembalap dan tim selama musim, baik di dalam maupun di luar lintasan, dan memahami bagaimana ketika menjadi bagian dari salah satu kompetisi paling bergengsi di dunia roda dua. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here