Road to IIMS Hybrid 2022 Pekan ke-2, Benelli dan Gesits Tampilkan Produk Andalan dan Promo

0
benelli dan gesits
Benelli di Road to IIMS Hybrid 2022. Foto: istimewa

NaikMotor – Road to IIMS Hybrid 2022 pekan ke-2, Giliran Benelli dan Gesits menampilkan produk andalan, disertai promo menarik.

Masih dalam rangkaian Road to IIMS Hybrid 2022, sederet tayangan dari review brand mobil dan motor hingga partner program meramaikan akhir pekan para pecinta otomotif. Proses produksi konten tentu menerapkan protokol kesehatan. Tayangan menarik Road To IIMS Hybrid 2022 dapat disaksikan para pecinta otomotif melalui situs resmi www.indonesianmotorshow.com.

PT Benelli Motor Indonesia selalu berkontribusi pada perhelatan pameran otomotif. Setelah melakukan launching produk scooter Benelli Panarea 125 cc di perhelatan IIMS Hybrid 2021 dan mendapatkan animo yang baik dari masyarakat, di IIMS Hybrid 2022 Benelli akan kembali membuat kejutan kepada pecinta otomotif dengan adanya launching scooter dengan harga kompetitif dan berkapasitas 150cc. Selain harga yang relatif terjangkau, pada pembelian scooter ini akan tersedia program Bundling selama perhelatan IIMS. Sobat IIMS yang membuka SPK akan mendapatkan windshield dan top box. Minggu kedua penayangan Road to IIMS Hybrid 2022, Benelli 502c mendapatkan giliran untuk diulas. Motor yang termasuk dalam kategori Cruiser ini dibekali dengan mesin berkapasitas 499,6 cc, injeksi, 4-katup SOHC, berpendingin cairan dengan 2 silinder dan memiliki ciri khas suara seperti 4 silinder. Untuk para pecinta otomotif kaum milenial yang mencari motor sebagai bahan modifikasi, Benelli menyediakan berbagai produk dengan harga kompetitif yakni Patagonian Eagle 250 cc dan Motobi 152cc – 200cc.

benelli dan gesits

Memasuki Q1 2022, PT Gesits Bali Pratama menyajikan program berupa promo cashback yang sangat menarik yaitu Rp. 1.250.000 berlaku dalam mekanisme pembelian cash maupun kredit. Pada tahun 2022 ini, Gesits tetap fokus terhadap penjualan unit G1. Gesits G1 memiliki tiga mode berkendara, Mode Eco, Urban dan Sport dan tersedia dalam beberapa pilihan warna yaitu merah, hitam dan putih. Pada pembelian unit G1, Gesits menyediakan customize warna bagi konsumen yang ingin memiliki produk G1 dengan warna favoritnya. Sebagai salah satu pionir di segmen kendaraan listrik roda dua, Gesits menyediakan layanan after sales seperti Home Service yang fokus terhadap edukasi penggunaan kendaraan listrik roda dua. Pada IIMS Hybrid 2022, Gesits menyediakan program cashback Rp. 1.500.000 berlaku untuk pembayaran kredit maupun cash. Selain program cashback, Gesits bekerjasama dengan Adira dalam program trade-in, pemilik motor konvensional yang ingin memiliki motor berbasis tenaga listrik dapat melakukan tukar tambah pada program ini. Selama gelaran IIMS, Gesits akan menghadirkan tema ekosistem motor listrik gesits, pecinta otomotif dapat melihat sparepart, battery dan Battery Swapping Station (BSS).

Jangan sampai melewatkan konten menarik khusus untuk Road to IIMS Hybrid 2022 berupa review Brand Mobil dan Motor serta talkshow dengan Partner Programs yang akan hadir untuk menemani dan memeriahkan akhir pekan Sobat IIMS. Seluruh program yang ditayangkan virtual dapat diakses pada laman www.indonesianmotorshow.com, Youtube Channel @IIMS_ID dan IIMS Media Partners. Saksikan juga informasi dan perkembangan terbaru melalui Instagram @IIMS_ID. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*