Eiger X Royal Enfield, Hadirkan Apparel Berkendara Bernuansa Klasik

0
Eiger X Royal Enfield

NaikMotor – Eiger Adventure, brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruangan, dan Royal Enfield, brand motor klasik, telah berkolaborasi untuk meluncurkan koleksi apparel berkendara dalam lini produk Eiger Riding.

Keduanya terinspirasi dari nilai yang sama-sama dianutnya, yakni kekuatan dan ketahanan, sehingga koleksinya kali ini menawarkan gaya dan penampilan berbeda bagi pengendara motor.

Koleksi eksklusif hasil kolaborasi keduanya terdiri dari 21 produk terbaru dalam lini produk Eiger Riding. Sedangkan, tiga motor unggulan Royal Enfield, yaitu Meteor, Classic, dan Interceptor, menjadi inspirasi utama bagi tim desainer Eiger.

Berikut adalah beberapa produk kolaborasi Eiger X Royal Enfield.

1. Side bag motor
‘Electra’ merupakan tas samping pertama dari Eiger yang berbahan canvas. Uniknya, tas samping ini juga dilengkapi dengan tali tambahan sehingga juga dapat digunakan sebagai ransel maupun tas selempang. Logo Eiger X Royal Enfield tentu ditampilkan pada bagian depan yang berbahan kulit sehingga memberikan kesan klasik dan elegan.

“Side bag ini merupakan salah satu produk yang dalam proses pengembangannya cukup sulit karena kami harus memastikan tas ini stabil ketika dipasangkan di bracket motor namun juga nyaman ketika digunakan sebagai ransel atau tas selempang,” kata Nara Witagara, salah satu desainer Eiger.

2. Celana
Celana berjenis chino ini merupakan salah satu produk favorit dari Eddi Brokoli, Brand Ambassador Eiger Adventure. Menurutnya, celana ini memiliki bahan yang sangat stretchy dengan cutting yang pas sehingga nyaman digunakan saat berkendara.

Untuk menambah kenyamanan, celana ini juga dilengkapi dengan gusset pada bagian selangkangan. Celana ini juga memiliki fitur kompartemen pelindung lutut dan reflektor di bagian ujung celana guna menambah perlindungan kian maksimal.

Celana ini tersedia dalam dua pilihan warna, yakni cokelat dan abu-abu. Celana ini juga cocok jika dipadupadankan dengan berbagai jenis atasan dan untuk berbagai kegiatan.

3. Tas helm
Eiger X Royal Enfield juga mengeluarkan tas multifungsi dengan kompartemen utama yang ditujukan untuk menyimpan helm, half face, maupun full face. Ketika sedang tidak digunakan, tas ini dapat dilipat hingga berukuran kecil dan menjadi tas selempang untuk menyimpan barang-barang esensial.

4. Jaket
Ada dua jenis jaket yang dikeluarkan Eiger X Royal Enfield. ‘Barrow’ merupakan jenis jaket coach yang dilengkapi dengan teknologi Tropic Windblock untuk mencegah terpaan angin dan Tropic Repellent yang mencegah dari percikan air.

Jaket ini menggunakan kancing snap di bagian depan sehingga memberikan kesan santai namun tetap eksklusif. Kedua, adalah ‘Sloper’, sebuah jaket berjenis bomber yang dilengkapi dengan Tropic Windblock dan Tropic Warm.

5. Kemeja
Eiger X Royal Enfield mengeluarkan tiga kemeja yang dilengkapi patch bertuliskan Eiger X Royal Enfield sehingga memberikan kesan tangguh dan klasik bersamaan.

Kemeja-kemeja tersebut diberi nama ‘Madras’ dengan tampilan berlengan pendek, ‘Tiruvottiyur’ – kemeja berlengan panjang, dan ‘Redditch Asphalt’ – kemeja berlengan panjang yang dilengkapi teknologi Tropic Warm. Ketiga kemeja initentu sangat cocok digunakan untuk berkendara maupun beraktivitas sehari-hari.

6. Rompi
Iklim Indonesia yang berubah-ubah membuat Eiger X Royal Enfield meluncurkan rompi bernama Bradford. Rompi ini berbahan polyester dan hadir dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan abu-abu.

Rompi ini juga dilengkapi dengan berbagai teknologi, seperti Tropic warm untuk menghangatkan, Tropic Windblock untuk menghalau angin, dan Tropic Repellent untuk menahan percikan air.

Tak hanya itu, Eiger X Royal Enfield juga mengeluarkan beberapa jenis kaus, topi, bandana multifungsi, ransel dengan material canvas, dan tas selempang.

Seluruh produk-produk tersebut sudah bisa didapatkan di seluruh toko flagshop Eiger Adventure di Indonesia, beberapa toko Eiger Adventure, dan website eigeradventure.com dengan harga mulai dari Rp99.000,-. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*