Antangin Kampanyekan Hidup Sehat dari Ajang MotoGP

0
Antangin
Antanginsa, salah satu brand lokal yang mendukung tim Gresini Racing MotoGP. Foto: Arif

NaikMotor – Antangin, minuman herbal asal Indonesia, namanya semakin dikenal masyarakat dunia berkat keterlibatannya di MotoGP. Terlebih lagi saat tim Gresini Racing berhasil memenangi seri pembuka MotoGP 2022 di Qatar pada Minggu (6/3/2022).

Saat itu, pembalap tim Gresini Racing MotoGP, Enea Bastianini, sukses meraih podium pertama dalam balapan yang diadakan di Sirkuit Internasional Lusail tersebut. Pembalap asal Italia ini mampu mengalahkan pesaing-pesaing terkuatnya.

Hal inilah yang membuat nama Antangin semakin bersinar karena produk dari PT Deltomed Laboratories ini menjadi sponsor dari tim Gresini. Tidak hanya Antangin, terdapat beberapa brand asal Indonesia lainnya yang juga turut menjadi sponsor tim ini.

Melalui keikutsertaannya di ajang balap motor paling bergengsi tersebut, Antangin ingin mengkampanyekan tentang gaya hidup sehat, khususnya bagi pengendara motor.

“Kita melihat bahwa masyarakat di Indonesia itu suka motor. Jadi, kita mau orang-orang yang suka naik motor supaya lebih sehat, maka dari itu Antangin masuk ke Gresini,” kata Haryanto Hadi Widjaja, Brand Manager Antangin saat berbincang dalam acara pelepasan rombongan Mandalika Wonderful Ride 2022. Antangin menjadi salah satu sponsor yang mendukung program Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui GeBer Komunitas atau Gerakan Bersama Komunitas Kebangkitan Ekonomi Lapangan Kerja.

Ini adalah tahun kelima bagi Antangin dalam partisipasinya di MotoGP. Momen ini semakin terasa spesial, apalagi Indonesia juga kembali menjadi salah satu seri MotoGP di tahun ini setelah 25 tahun penantian.

Kini, Indonesia akan akan menghadirkan kembali MotoGP di trek baru, yakni di Sirkuit Internasional Mandalika, Nusa Tenggara Barat, pada 18-20 Maret 2022. Dengan begitu, Ary berharap bahwa tim Gresini bisa kembali podium di MotoGP Indonesia karena hal ini akan mempromosikan brand-brand asal Tanah Air pada akhir pekan nanti.

“Ini tahun kelima, kita naik ke MotoGP bertepatan juga dengan MotoGP Mandalika. Semoga orang-orang semakin bangga dengan produk-produk Indonesia karena Antangin dan brand lain juga meramaikan perhelatan MotoGP,” ujar Ary.

“Kita membua Enea dan Fabio (Di Giannantonio) naik ke podium dan juga membuat Indonesia bangga dengan produk-produknya naik ke kelas internasional,” tuturnya. (Galih/Prob/NM)

LEAVE A REPLY

*