Autovision Beri Layanan Edukasi dan Konsultasi Bagi Pengendara Roda Dua

0
28
Autovision
Sejumlah produk perlampuan dari Autovision. Foto: Autovision

NaikMotor – Autovision, merk lampu kendaraan asal Indonesia, terus lakukan inovasinya. Kini, merk yang didirikan oleh Sampurna Part Niaga (SPN) ini akan memberikan layanan edukasi dan konsultasi bagi pengendara roda dua di tahun 2022 ini.

“Pada tahun ini, kami tak hanya menyuguhkan lampu LED kendaraan bermotor, namun kami juga memberikan layanan edukasi dan konsultasi bagi para pengendara roda dua,” kata Lily Hermawan, Direktur SPN.

“Autovision senantiasa memberikan produk berkualitas, terbukti pada tahun 2009 Autovision menyediakan lampu sepeda motor berteknologi HID. Menjadi satu-satunya lampu HID dengan daya 21watt yang aman digunakan pada sepeda motor serta tidak membuat tekor accu.”

Untuk kebutuhan sepeda motor premium, Autovision menghadirkan produk seri Clarity dengan LED Chips CSP dengan daya terang terbaik, berpendingin aluminum Aviasi, dan berdimensi kompak, sehingga memiliki umur pakai yang lebih panjang.

Tak hanya itu, produk Autovision memiliki pola cahaya yang baik lantaran ukuran Chip LED yang sama dengan filamen dari bohlam konvensional sehingga tidak menyilaukan kendaraan lawan.

Dengan menggunakan sistem pendingin terkini dengan material dari bahan aluminium yang mampu menjaga suhu lampu dibawah 70-80 derajat celcius, produk Autovision diklaim jauh lebih terang dari lampu bawaan kendaraan.

Autovision terus berinovasi untuk melahirkan produk-produk yang berteknologi. Tentunya cocok untuk berbagai kendaraan di Indonesia dan dikemas dengan harga yang terjangkau untuk memenuhi kebutuhan bagi para bikers di Tanah Air.

Seperti dengan mengeluarkan produk yang memiliki pilihan warna cahaya LED, yaitu Putih dan Combo. Untuk varian tipe lampu Combo, terdapat dua warna sekaligus, yakni cahaya 4300K dan 5700K dalam satu lampu. Pilihan ini akan sangat tepat mengingat warna 4300K menjadi pilihan terbaik untuk menembus hujan dan kabut.

Soal harga, Autovision tetap memberikan harga terbaik yang aman di kantong. Produk ini bisa didapatkan mulai dari harga Rp36.000 dan Autovision juga menyediakan beragam model dan jenis lampu untuk kendaraan motor, baik untuk matic, non-matic, sampai motor sport dengan harga terjangkau.

Berikut rekomendasi lampu Autovision sesuai dengan tipe kendaraan motor.

– Motor Bebek / Cub & Skutik Rakitan Dalam Negeri
Umumnya menggunakan soket lamp P15d25-1 dengan tipe lampu M5 atau H6. Fitur tersebut bisa didapatkan pada produk Autovision RZ1 / OXY AC/DC.
Contoh: Honda Vario (sebelum produksi 2013), Honda Beat, Yamaha Mio, dan Suzuki Nex.

– Motor Tranmisi Kopling
Umumnya menggunakan tipe soket lampu P43t atau PX43t dengan lampu H4 ataupun HS1. Fitur tersebut bisa didapatkan pada produk Autovision Clarity atau RZ1 AC/DC atau Oxy AC/DC. Contoh: Honda Verza, Honda CB150, Yamaha Byson, Bajaj, Kymco Sevira,Vespa Sprint / LX , Suzuki Bandid, Kawasika Ninja 150R.

– Motor Jenis Sport
Umumnya menggunakan soket lampu PX26d dengan tipe lampu H7. Fitur tersebut bisa didapatkan pada produk Autovision Clarity DC. Banyak diaplikasi motor sport seperti Kawasaki Ninja R25.

Bagi pengendara yang ingin berkonsultasi, Autovision sudah hadir di 2 kota besar di Indonesia, Jakarta dan Bandung. Autovision juga bisa ditemui di event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 pada 31 Maret – 10 April mendatang. (Galih/Prob/NM)

 

Autovision Autovision Autovision

LEAVE A REPLY

*