Jangan Salah, ini Logo Baru Autovision yang Bawa 3 Core Value Perusahaan

0
Logo Baru Autovision
Produk lampu kendaraan bermotor aftermarket asal Bandung, Autovision kini dengan loogo baru. Foto: istimewa

NaikMotor – Produsen lampu-lampu kendaraan bermotor aftermarket asal Bandung meluncurkan logo baru, (23/7/2023). Logo baru Autovision itu disebutkan membawa 3 core value perusahaan.

Setelah berkiprah selama 17 tahun di produk aftermarket lampu, Brand Autovision yang berada di bawah naungan CV Sampurna Part Niaga (SPN) meluncurkan logo baru. Peluncuran digelar di sebuah hotel di Bandung, (23/7/2023).

“Peluncuran logo terbaru Autovision menjadi babak baru tim Autovision. Strategi rebranding bertujuan untuk perluasan penyediaan jenis produk pada masa mendatang. Tentunya Autovision berencana menyajikan produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan kendaraan jenis sepeda motor,” buka Lily Hernawan selaku Direktur CV SPN) saat sesi Grand Launching New Logo Autovision.

“Logo baru Autovision dikemas dengan tampilan lebih modern dan berkelas. Namun, tetap mempertahankan ciri khas dari logo yang lama. Dibalut dengan warna merah sebagai warna identitas Autovision sejak awal diperkenalkan kepada publik,” jelas Lily kembali.

Logo baru Autovision meneruskan brand image Autovision yang sudah dikenal pasar. Dengan mengembangkan bendera khas Autovision yang di-upgrade menjadi lebih modern. Brand shape Autovision terbentuk dari dua elemen berbeda. Yaitu elemen ikon race flag dan huruf ‘A’ yang dipadu menjadi satu kesatuan logogram.

Baca Juga: Perhatikan Hal Berikut Sebelum Ganti Lampu LED Pada Headlamp Motor

 

 

Logo Baru Autovision
Autovision Nitro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here