Jangan Salah, ini Logo Baru Autovision yang Bawa 3 Core Value Perusahaan

0

Logo Baru Autovision

Pada logo baru Autovision terdapat 3 komponen core value Autovision, yaitu unsur Reliable yang konsisten memberikan kualitas dan performance terbaik sehingga mendapat kepercayaan pelanggan. Sedangkan unsur Affordable bermakna produk berkualitas namun harga yang ramah di kantong. Terakhir unsur Assurance menjadi produk aman dan aftersales yang terpercaya. (Rls/NM)

17 Tahun Kiprah Autovision

Brand Autovision berada di bawah naungan CV Sampurna Part Niaga (SPN) yang sejak 2006 silam telah menyediakan lampu kendaraan bermotor. Awalnya menyediakan lampu berteknologi Halogen yakni lampu yang memiliki warna cahaya paling putih, dengan produk paling banyak dicari Halogen Apex3R Diamond Blue.

Selanjutnya, tahun 2009 Autovision menyediakan lampu sepeda motor berteknologi HID (High Intensity Discharge). Menjadi satu-satunya lampu HID dengan daya 21 Watt yang aman digunakan pada sepeda motor serta tidak membuat tekor Accu.

Prestasi berikutnya Autovision menyediakan lampu sepeda motor berteknologi LED (Light Emitting Diode) pertamanya dengan multi soket bohlam dan berdaya besar pada tahun 2016. Lampu LED diklaim menjadi lampu dengan usia lebih panjang ketimbang Halogen dan HID.

Pada tahun 2016, Autovision menjadi yang pertama di dunia menyediakan upgrade lampu LED untuk Yamaha NMax (generasi pertama). Bahkan hingga kini, Autovision terus mengembangkan lampu LED berteknologi serta dapat diaplikasi semua kendaraan roda dua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here